Brescia vs Milan, Mentalitas Rossoneri Diacungi Jempol

Agen Bola Terbaik

Brescia vs Milan, Mentalitas Rossoneri Diacungi Jempol

Brescia vs Milan, Mentalitas Rossoneri Diacungi Jempol

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – AC Milan meneruskan trend positif mereka selesai menggulingkan Brescia dengan score 1-0 dalam giornata ke-21 Liga Italia 2019-2020. Mentalitas yang diperlihatkan beberapa pemain Milan di pertandingan itu juga mendapatkan pujian dari sang pelatih, Stefano Pioli.

Berkunjung ke tempat Brescia, Milan sebetulnya tidak tampilkan permainan yang bagus. Hilangnya kendali di posisi tengah membuat team berjulukan Rossoneri itu kesusahan untuk dapat mengkreasikan serangan. Parahnya, Milan malah jadi tim yang seringkali dihujani.

Walau demikian, pada set ke-2 Milan sukses bangun, intinya sesudah Pioli masukkan Ante Rebic untuk gantikan Rafael Leao. Hasilnya termasuk positif sebab Rebic dapat mencatat namanya di papan score serta membuat Milan akhiri laga dengan kemenangan.

Dari laga tadi malam, Pioli sadar jika beberapa pemain Milan harus lakukan banyak perbaikan, intinya dari bagian taktis serta tehnis. Walau demikian, Pioli senang dengan mental beberapa anak asuhnya yang tidak ingin menyerah walau mereka sering dalam kesusahan.

Itu bukan tampilan Milan yang indah. Kami ketahui kami dapat bermain lebih baik, tapi kami mempunyai sikap yang baik serta memperlihatkan jika kami ketahui bagaimanakah cara mengatasi penderitaan,” papar Pioli, merilis dari Sky Sports, Sabtu (25/1/2020).

“Kami harus terus semacam ini. Saya senang dengan mentalitas team serta itu tetap harus sama. Dari pemikiran taktis serta tehnis, kami harus melakukan perbuatan makin banyak. Kami ialah team yang benar-benar tidak sama dengan awal musim, baik di lapangan atau dalam soal sikap. Serta malam hari ini kami pahami begitu susahnya Liga Italia,” ujarnya.

Agen Bola Sbobet