Bekap Tottenham, Liverpool Ciptakan Rekor Poin Eropa

Agen Bola Terbaik

Bekap Tottenham, Liverpool Ciptakan Rekor Poin Ero

Bekap Tottenham, Liverpool Ciptakan Rekor Poin Ero

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Liverpool membuat rekor point paling baik antara team-team paling baik Eropa. Mengejar kemenangan tipis yang didapat di kandang Tottenham Hotspur dengan score 1-0.

Pada laga di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (12/1/2020) dini hari WIB, Roberto Firmino jadi pembeda. Penyerang Brasil itu cetak gol satu-satunya pada menit ke-37, yang pastikan kemenangan Si Merah.
Dengan kemenangan itu Liverpool sekarang mengumpulkan 61 point. Opta mencatat, Liverpool jadi team dengan perolehan angka paling banyak sesudah 21 laga di satu musim dalam lima liga paling baik Eropa

Liverpool masih mantap di pucuk klassemen Liga Inggris dengan keunggulan 16 point dari lawan terdekatnya, Leicester City, serta masih punya satu laga tersisa. Team Merseyside itu makin mulus ke arah gelar liga pertamanya dalam 30 tahun.

“Rasa-rasanya entahlah bagaimana tidak istimewa. Kami ketahui mengenai ini serta ini istimewa tetapi saya tidak merasakan,” kata manager Liverpool Juergen Klopp pada BBC Sport.

“Saat sesrorang memberikan Anda satu trofi karena itu ini telah usai, tetapi hingga saat itu datang Anda butuh berusaha. Ini baru awal. Kami masih butuh meneruskan sebab kompetitor-kompetitor kami benar-benar kuat.”

“Rekor ini pastinya mengagumkan tetapi jika semacam ini terus karena itu saya dapat memikirkannya dalam lima tahun ke depan, lima tahun yang akan datang ,” ceplos Klopp diambil dari situs sah club.

 

 

 

 

 

Agen Bola Sbobet