Barcelona Tertinggal 0-1 dari Espanyol di Babak Pertama

Agen Bola Terbaik

Barcelona Tertinggal 0-1 dari Espanyol di Babak Pertama

Solskjaer dan Nuno Lebih Senang jika Langsung Lanjut ke Adu Penalti

 

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Manchester United serta Wolverhampton Wanderers harus senang bermain tanpa ada gol saat ke-2 team bertemu dalam set ke-3 Piala FA 2019-2020. Dengan hasil ini, ke-2 team akan lakukan laga lagi yang akan dilaksanakan di Old Trafford pada 14 atau 15 Januari 2020.

Menyikapi ini, Manager Wolves, Nuno Espirito Santo, mengutarakan jika dianya lebih suka bila laga langsung diteruskan ke set beradu penalti daripada lakukan pertempuran lagi. Masalahnya itu cuma membuat pemain kecapekan.

Manchester United dan Wolverhampton Wanderers harus suka bermain tanpa gol waktu ke-2 tim berjumpa dalam set ke-3 Piala FA 2019-2020. Dengan hasil ini, ke-2 tim akan kerjakan pertandingan yang akan dikerjakan di Old Trafford pada 14 atau 15 Januari 2020.

Menanggapi ini, Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo, mengungkapkan bila si dia lebih senang jika pertandingan langsung dilanjutkan ke set beradu penalti dibanding kerjakan pertarungan . Permasalahannya itu hanya membuat pemain kelelahan

Seirama dengan Nuno, Manager Man United, Ole Gunnar Solskjaer, sebetulnya lebih suka bila laga langsung bersambung ke set beradu penalti. Masalahnya Man United punya agenda padat. Sesudah ini mereka harus bermain dua leg hadapi Man City di tempat Piala Liga Inggris. Diluar itu, Man United serta Wolves harus berlaga di Liga Eropa.

 

Agen Bola Sbobet