Babak Pertama Rampung, Liverpool Unggul Tipis atas Sheffield

Agen Bola Terbaik

Babak Pertama Rampung, Liverpool Unggul Tipis atas Sheffield

 

 

 

 

Babak Pertama Rampung, Liverpool Unggul Tipis atas Sheffield

 

Kumpulan Agen Togel Online TerpercayaBekas pemain Manchester United, Michael Owen, tidak enggan memberikan pujian pada tim Liverpool yang tampil mengagumkan di Liga Inggris 2019-2020. Owen memandang, team bimbingan Jurgen Klopp itu jadi satu diantara team paling baik dalam riwayat Premier League yang mulai berguling pada 1992-1993.

Liverpool tampil mengagumkan di Liga Inggris 2019-2020. The Reds –julukan Liverpool– mengumpulkan 58 point dari 20 laga yang dijalani. Hal tersebut bermakna, Liverpool cuma kehilangan dua angka dari 20 laga yang telah ditempuh.

Karena hasil impresifKarena di atas, Liverpool untuk sesaat unggul 13 angka dari Leicester City dalam tempat ke-2. Serta, Sadio Mane serta teman-teman mempunyai potensi memperlebar jarak dari Leicester, mengingat mereka punya tabungan satu laga.

Bila berkelanjutan sampai akhir musim, Liverpool mempunyai potensi melalui rekor point yang diciptakan Manchester City pada Liga Inggris 2017-2018. Waktu itu sesudah melalui 38 laga, team bimbingan Josep Guardiola itu mengumpulkan 100 angka.

“Mereka punya segala hal. Kita jadi saksi satu diantara team paling baik dalam riwayat Liga Inggris, bila tidak dapat disebut yang paling baik. Team ini tampil spektakuler selama ini,” kata Owen yang pernah menguatkan team senior Liverpool pada 1996 sampai 2004, mencuplik dari Goal, Jumat (3/1/2020).

Titel juara Liga Inggris jadi sasaran Liverpool musim ini. Lebih, sesudah jadi juara Liga Inggris 1989-1990, Liverpool tidak pernah jadi yang paling baik di tempat itu. Karenanya, saat ini tinggal diperlukan kestabilan buat Liverpool untuk mengakhiri musim 2019-2020 dengan trofi juara Liga Inggris.

 

 

 

Agen Bola Sbobet