5 Pertemuan Terakhir Tottenham vs Liverpool, Siapa Lebih Unggul?

Agen Bola Terbaik

5 Pertemuan Terakhir Tottenham vs Liverpool, Siapa Lebih Unggul?

5 Pertemuan Terakhir Tottenham vs Liverpool, Siapa Lebih Unggul?

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – 

besar akan tersaji akhir minggu ini, Minggu 12 Januari 2020 pagi hari WIB saat Tottenham Hotspur melayani Liverpool dalam gelaran Liga Inggris 2019-2020. Pertandingn itu diduga akan berjalan seru, mengingat semenjak kebangkitan Tottenham jadi team besar sepanjang beberapa waktu paling akhir, mereka sukses tampilkan permainan menarik.

Bila lihat rekor pertemuan ke-2 team sejauh ini, Liverpool memang lebih unggul. Tertera, dari 120 pertemuan, The Reds sukses mendapatkan 61 kemenangan, sedang The Lilywhites cuma 30 kali. Walau demikian, dalam lima pertemuan paling akhir di panggung Liga Inggris, Liverpool tidak pernah dibikin jalani pertandingan gampang oleh Tottenham.

Akhir kali Liverpool serta Tottenham bertemu ialah pada matchday ke-10 Liga Inggris 2019-2020. Dalam pertandingan itu, Liverpool yang tampil jadi tuan-rumah sukses mencetak kemenangan 2-1. Namun, Tottenham cetak rekor di pertandingan itu.

Belum satu menit genap pertandingan berjalan, Tottenham cetak gol melalui Harry Kane. Gol Kane itu juga tertera jadi gol paling cepat yang membuat Liverpool kecolongan di Anfield semenjak 1997. Sayangnya, pada set ke-2 The Reds dapat comeback melalui sepasang gol dari Jordan Henderson pada menit ke-52 serta Mohamed Salah (75’).

Sebelum Liverpool serta Tottenham bertemu di final Liga Champions 2018-2019, ke-2 team terlebih dulu bentrokan dalam tempat Liga Inggris di Anfield. Nahas buat Tottenham sebab pada pertandingan ini mereka kalah menyakitkan di menit-menit akhir.

Jadi tuan-rumah, Liverpool sukses buka keunggulan melalui Roberto Firmino pada menit ke-16. Namun, di menit ke-70, Lucas Moura menyamai score jadi 1-1. Tottenham sebetulnya mempunyai potensi bawa pulang point dari Anfield. Sayangnya, pada menit ke-90 Toby Alderweireld cetak gol bunuh diri yang membuat Liverpool mendapatkan tiga point.

Akhir kali Liverpool menyambangi tempat Tottenham ialah pada 15 September 2018. Dalam pertandingan itu, Tottenham tidak diperkokoh beberapa pemain andalannya, seperti Dele Alli serta Son Heung-Min. Pada akhirnya, The Lilywhites juga roboh 1-2.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool benar-benar mendominasi permainan. Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino sukses membuat tim tamu memimpin 2-0. Sedangkan Tottenham baru bisa membalas di masa injury time babak kedua melalui Erik Lamela, yang mana gol tersebut tak bisa menghindarkan tuan rumah dari kekalahan.

Agen Bola Sbobet