Usai Kalahkan Tottenham & City, MU Jangan Terlalu Senang Dulu

Agen Bola Terbaik

Usai Kalahkan Tottenham & City, MU Jangan Terlalu Senang Dulu

Usai Kalahkan Tottenham & City, MU Jangan Terlalu Senang Dulu

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Manchester United barusan mencatatkan dua kemenangan penting di Liga Inggris. Meskipun begitu, MU diingatkan supaya tidak terbuai sebab musim masih panjang.

MU sukses mendapatkan point penuh dari dua laga susah dalam satu pekan. Team instruksi Ole Gunnar Solskjaer itu menaklukkan Tottenham Hotspur serta Manchester City dengan score sama, 2-1.

Dua kemenangan itu mengangkat tempat MU di klassemen Liga Inggris. Mereka sekarang naik ke rangking ke lima dengan 24 point, ketinggalan lima angka dari Chelsea yang berada di tempat ke empat.

Walau semakin dekat sama zone Liga Champions, MU diwanti-wanti supaya tidak terlena. Sekarang Setan Merah dilawan untuk meneruskan momen yang telah didapatkan.

“Kami tidak bisa begitu suka, masih ada tersisa musim,” tutur Jesse Lingard pada Sky Sports.

“Kami hadapi laga satu demi satu, kami berkonsentrasi ke laga selanjutnya, kami tidak ingin berpikir masalah kemenangan awalnya tetapi jelas Anda dapat keyakinan diri serta keceriaan dari laga itu.”

“Buat kami, ini mengenai usaha keras, kerja bersama dengan, serta masih menyatu melalui saat-saat susah. Kami akan alami penurunan, tetapi saat ini masalah menjaga serta jaga momen,” tuturnya.

Agen Bola Sbobet