Napoli Lupa Cara Menang di Liga Italia

Agen Bola Terbaik

Napoli Lupa Cara Menang di Liga Italia

Napoli Lupa Cara Menang di Liga Italia

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Gennaro Gattuso merasakan permasalahan psikologis jadi karena penting Napoli susah menang. Il Parteinopei masih menyesuaikan dengan kemerosotan yang mereka alami.

Kiprah Gattuso jadi pelatih Napoli selesai kurang menyenangkan. Mereka harus kalah 2-1 waktu hadapi Parma di San Paolo, Minggu (15/12/2019) pagi hari WIB.

Dua gol team tamu dibuat oleh Dejan Kulusevki serta Gervinho. Napoli cuma dapat membalas lewat Arkadiusz Punya.

Kekalahan ini membuat Napoli belum terlepas dari runtutan hasil jelek yang mereka alami. Dries Mertens dkk tanpa ada kemenangan dalam delapan pertandingan berturut-turut di Liga Italia.

Gattuso memandang jeleknya keadaan psikologis anak asuhnya jadi karena penting Napoli kalah dari Parma. Team asal Naples ini susah bangun sebab telah kelamaan tidak mencetak kemenangan.

“Saya fikir tidak benar untuk jika kami tidak mujur. 10 menit awal pertandingan telah tunjukkan segala hal,” tutur Gattuso diambil dari Football Italia.

“Ini ialah team yang menanggung derita pada level psikologis. Napoli tidak terlatih tanpa ada kemenangan berturut-turut yang berlama-lama di Serie A.”

“Beberapa pemain ini terlatih berkompetisi di papan atas. Mereka harus berusaha untuk menyesuaikan untuk keadaan sekarang,” tuturnya.

Kekalahan ini membuat Napoli terjerumus ke rangking delapan. Mereka kumpulkan 21 point dari 16 pertandingan.

Agen Bola Sbobet