Imbang Kontra Norwich, Mourinho Akui Spurs Punya Pertahanan Buruk

Agen Bola Terbaik

Imbang Kontra Norwich, Mourinho Akui Spurs Punya Pertahanan Buruk

Imbang Kontra Norwich, Mourinho Akui Spurs Punya Pertahanan Buruk

 

List Bandar Bola Online Terbesar Di IndonesiaPelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, merasa kecewa dengan performa timnya saat bertamu ke markas Norwich City pada pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Carrow Road, Minggu (29/12/2019) dini hari WIB, Spurs harus puas bermain imbang 2-2.

Pada laga tersebut, Spurs pun sejatinya menyaris menelan kekalahan. Tertinggal satu gol dari Norwich pada menit 18, Spurs mampu menyamakan kedudukan lewat gol Christian Eriksen. Akan tetapi, Spurs kembali tertinggal ketika Serge Aurier membuat gol bunuh diri.

Beruntung ada sosok Harry Kane yang menyelamatkan Spurs dari kekalahan hingga akhirnya imbang menjadi 2-2. Hasil imbang tersebut membuat Mourinho merasa kesal dengan pertahanan Spurs yang masih menjadi persoalan di setiap laga.
Baca juga Gol Penalti Harry Kane Selamatkan Tottenham dari Kekalahan

“Saya pikir kesalahan yang sama dalam bertahan kami buat di babak pertama dan membuatnya kembali di babak kedua. Kami kebobolan dua gol yang sangat buruk. Kesalahan kami dalam bertahan terjadi di pertandingan demi pertandingan,” ungkap Mourinho, mengutip dari BBC, Minggu (29/12/2019).

“Saya punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan tetapi sulit karena saya selalu mengatakan Anda harus mencoba dan menyembunyikan kerapuhan Anda,” tambah pelatih berpaspor Portugal tersebut.

“Kami harus meningkatkan pertahanan karena ada terlalu banyak kesalahan individu. Itu sangat menyebalkan karena kami bermain dengan baik dan tidak bisa lebih menyerang di babak kedua. Norwich bertahan dengan jiwa dan hidup mereka,” pungkasnya.

Agen Bola Sbobet