Disamakan dengan Karius, Eks Kiper Man United Membantah

Agen Bola Terbaik

Disamakan dengan Karius, Eks Kiper Man United MembantahDisamakan dengan Karius, Eks Kiper Man United Membantah

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – MANCHESTER Eks kiper Manchester United, Massimo Taibi, membantah saat disamakan dengan mantan penjaga gawang Liverpool, Lorius Karius. Taibi mengaku blunder yang dibuat di laga Man United vs Southampton tidak merusak kariernya secara keseluruhan.

Dalam pandangan Taibi, blunder yang dibuat pada laga di atas hanya membuatnya terbuang dari Man United. Setelah itu, karier Taibi kembali meningkat setelah bergabung bersama Reggina. Hal itu berbeda dengan Karius.

Usai membuat blunder di laga Liverpool vs Real Madrid, Karius dibuang The Reds ke Besiktas. Bersama Besiktas, Karius pun kerap membuat blunder. Bahkan dari lima penampilan bersama Besiktas di Liga Eropa 2019-2020, ia kemasukan 11 kali.

Tidak, sama sekali tidak sama. Kesalahan yang saya buat sangat berbeda dengan Karius. Secara praktik, Karius mengalami penderitaan di sepanjang karier sepakbolanya. Sementara itu, saya hanya menderita di Liga Inggris,” kata Taibi mengutip dari Daily Mail, Kamis (26/12/2019).

Taibi membuat blunder di pekan keenam Liga Inggris 1999-2000 saat Man United menjamu Southampton. Saat itu, Taibi gagal menahan tembakan lemah Matt Le Tissier yang dilepaskan dari jarak 23 meter

Sementara Karius membuat blunder di laga Liverpool vs Madrid. Saat itu, Karius yang hendak mengoper bola ke rekan setim, justru si kulit bulat jatuh di kaki Karim Benzema. Alhasil, Benzema pun membobol gawang Karius, sehingga membuat Los Blancos –julukan Madrid– unggul 1-0 atas Liverpool, sebelum akhirnya menang 3-1.

Agen Bola Sbobet