Ambisi Zidane untuk Membuat Fans Madrid Bangga

Agen Bola Terbaik

 Ambisi Zidane untuk Membuat Fans Madrid Bangga

 Ambisi Zidane untuk Membuat Fans Madrid Bangga

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – MADRID – Pada musim kompetisi 2018-2019 Real Madrid mengalami kegagalan besar karena mereka tak mampu meraih satu pun gelar juara. Hal tersebut tentunya membuat para fans Madrid bersedih. Maka dari itu, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memiliki ambisi besar untuk membuat para fans Los Blancos kembali bangga.

Tidak tanggung-tanggung, untuk membayar kegagalan Madrid musim lalu, pada gelaran 2019-2020 ini Zidane membidik treble winner, yakni menjuarai Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions. Menurut Zidane, itu adalah hal yang realistis untuk diwujudkan.

Berbeda dengan dua musim terakhir, di mana Los Blancos kewalahan menyaingi Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol, pada edisi kali ini mereka mampu bersaing ketat dengan Blaugrana. Hingga memasuki pekan ke-18, Madrid hanya tertinggal dua poin saja dari Barca yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

Zidane pun berharap agar para pemain Madrid bisa mempertahankan performa apiknya tersebut. Zidane percaya kalau timnya memiliki komitmen besar untuk membuat Los Blancos kembali berjaya dan membahagiakan para fans.

Kami ingin mempertahankan performa bagus dan hasil bagus yang memungkinkan kami bersaing untuk ketiga gelar tersebut. Saya tidak akan meminta hal lain karena kita semua sangat terlibat dan berkomitmen untuk apa yang kita lakukan dan itu hal yang paling penting bagi seorang pelatih,” sebut Zidane, menyadur dari laman resmi Real Madrid, Kamis (26/12/2019).

“Kami tahu betapa pentingnya penggemar kami dan kami akan melakukan yang terbaik agar mereka bisa bangga. Itulah cara kami mencapai hal-hal penting musim ini,” tukas Zidane.
(fmh)

Agen Bola Sbobet