Alonso: Persaingan Madrid dan Barcelona Musim Ini Akan Sangat Ketat

Agen Bola Terbaik

Alonso: Persaingan Madrid dan Barcelona Musim Ini Akan Sangat Ketat

Alonso: Persaingan Madrid dan Barcelona Musim Ini Akan Sangat Ketat

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Dua musim paling akhir Real Madrid serta Barcelona tidak berkompetisi ketat untuk gelar Liga Spanyol. Musim ini keduanya kembali sama-sama sikut untuk juara.

Dalam dua musim paling akhir, Barcelona telah jadi juara serta Atletico Madrid jadi runner-up. Real Madrid dalam periode itu harus senang ada di tempat tiga.

Akhir kali Barcelona serta Madrid berkompetisi ketat untuk memenangkan liga ialah pada 2016/2017. Saat itu Los Blancos juara dengan keunggulan tiga point, akhiri trend juara Barcelona dua musim awalnya.

Bekas gelandang Madrid Xabi Alonso lihat musim ini ke-2 team ada di level yang sama serta tidak ada yang dapat difavoritkan. Seperti duel El Clasico di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) pagi hari WIB kelak yang direncanakan berjalan seru, kompetisi liga diyakininya akan sangat ketat.

Sekarang Barcelona serta Madrid saling kumpulkan 35 point di tempat 1-2, sesaat Sevilla menguntit dengan jarak empat point di posisi tiga.

“Saya pikir dua club yang akan bertanding untuk gelar ya Real Madrid serta Barcelona. Ini akan jadi kompetisi yang ketat sekali, tetapi sangat terbuka peluangnya serta tidak ada team yang benar-benar difavoritkan daripada yang lain,” tutur Alonso diambil Marca.

“Jarang-jarang ada favorite saat dua team ini bertemu di lapangan serta tidak ada favorite dalam kompetisi ini. Saya lihat mereka cukup imbang, saya tidak lihat semasing scuad tidak ada yang lebih superior daripada yang lain, walau Madrid telah berkembang banyak.”

“Mereka sempat jalani periode susah tetapi dapat melewatinya. Serta saat ini mereka merasakan benar-benar kuat, seperti dapat menang di mana saja,” paparnya.

Agen Bola Sbobet