Alisson Sadar Krusialnya Laga Kontra Leicester

Agen Bola Terbaik

AlAlisson Sadar Krusialnya Laga Kontra LencesterAlisson Sadar Krusialnya Laga Kontra Leicester

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Laga akbar bakal tersaji pada matchday ke-19 Liga Inggris 2019-2020 kala Leicester City menjamu Liverpool. Penjaga gawang Liverpool, Alisson Becker pun menyadari betapa krusialnya pertandingan tersebut bagi timnya untuk bisa meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Alisson tidak memungkiri kalau saat ini Liverpool sedang berada dalam momen yang bagus. Tercatat, dari 17 kali pertandingan yang telah dilalui Liverpool musim ini, mereka memenangkan 16 laga di antaranya dan satu lainnya berakhir imbang. Alisson pun berharap agar Liverpool bisa menjaga momentum tersebut.

Klopp Percaya Minamino Bakal Beri Dampak Positif bagi Liverpool

Terlebih lagi, saat ini Leicester merupakan tim peringkat kedua di klasemen Liga Inggris. Dengan kata lain, mengalahkan Leicester akan membuat jarak poin Liverpool semakin menjauh. Saat ini The Reds unggul 10 poin atas The Foxes dan masih punya satu laga tunda

“Ada momen besar dan momen menentukan yang tiba untuk kami di Liga Inggris dan Anda harus tetap fokus pada momen itu. Anda tidak bisa berpikir dalam jangka panjang. Anda hanya perlu mencari apa yang Anda miliki di depan Anda untuk tidak ketinggalan momen, untuk tidak melewatkan peluang yang Anda miliki,” sebut Alisson, menyadur dari Goal, Rabu (25/12/2019).

Jika Anda ingin memenangkan Liga Inggris, Anda harus mencoba memenangkan setiap pertandingan dan saya pikir melawan Leicester akan sama. Mereka memiliki tim yang hebat. Mereka berada dalam momen yang baik dan kami hanya perlu memberikan yang terbaik di lapangan untuk mencoba mengalahkan mereka,” sambung Alisson.

 

Agen Bola Sbobet