Skriniar Jadi Rebutan MU, Real Madrid, dan Barcelona?

Agen Bola Terbaik

Skriniar Jadi Rebutan MU, Real Madrid, dan Barcelona?

Skriniar Jadi Rebutan MU, Real Madrid, dan Barcelona?

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Milan Skriniar sempat dihubungkan dengan Manchester United di bursa transfer. Sekarang, Real Madrid serta Barcelona diberitakan membidik bek Inter Milan itu.

Skriniar jadi salah satunya pemain jagoan Antonio Conte di posisi pertahanan Inter. Semenjak awal musim 2019/2020 berguling sampai, dia tetap turun jadi starter pada semua laga Nerazzurri di semua persaingan.

Pemain dari Slovakia itu juga jadi salah satunya bek sebagai target klub-klub top Eropa. MU jadi salah satunya club paling depan yang tertarik memboyongnya ke Old Trafford.

MU pernah ajukan penawaran pada Skriniar di bursa musim panas kemarin. The Red Devils ingin membawa pemain berumur 24 tahun itu jadi sisi transfer Romelu Lukaku ke Inter, tetapi persetujuan itu tidak diterima La Beneamata.

Tetapi, minat MU pada Skriniar belum surut. Menukil berita Daily Mail, Ole Gunnar Solskjaer inginkan bekas pemain Sampdoria itu jadi tandem Harry Maguire di posisi pertahanan MU.

Meskipun begitu, club asal Manchester itu akan memperoleh saingan dari dua club raksasa LaLiga, Real Madrid serta Barcelona, dalam usaha menggandeng Skriniar. Menurut Corriere Dello Sport, keduanya akan bergerak amankan tanda-tangan bek Inter itu di bursa Januari akan datang.

Meskipun Skriniar baru mengupdate kontraknya bersama dengan Inter sampai 2023, tetapi dia tidak mempunyai klausul pelepasan dalam kesepakatan itu. Akhirnya, tawaran-tawaran dengan nominal besar dapat membuat Nerazzurri luluh serta melepasnya dari Giuseppe Meazza.

Agen Bola Sbobet