Piatek Dikabarkan Menyesal Gabung Milan, Bakal Dilepas ke Madrid?

Agen Bola Terbaik

Piatek Dikabarkan Menyesal Gabung Milan, Bakal Dilepas ke Madrid?

Piatek Dikabarkan Menyesal Gabung Milan, Bakal Dilepas ke Madrid?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Krzysztof Piatek sedang seret gol pada musim ini. Ada berita dianya menyesal masuk dengan AC Milan serta akan dilepaskan ke Real Madrid diawalnya tahun.

Piatek hadir ke San Siro dengan catatan keren. Waktu sah bereseragam Milan di Januari 2019, ia pada paruh pertama musim itu telah membuat 12 gol untuk Genoa.

Tetapi pada musim ini ketajaman pemain depan asal Polandia itu hilang. Baru satu gol ia lesakkan melalui open play. Walau sebenarnya Piatek masih jadi jagoan posisi depan Milan serta bisa peluang main makin banyak daripada Rafael Leao.

Diambil dari One Football, ada berita yang mengatakan Piatek telah tidak kerasan di Milan. Di lain sisi, manajemen club merencanakan memasangnya di bursa transfer. Pilihan pertama Milan ialah meminjamkannya balik ke Genoa agar Piatek memperoleh keyakinan dianya.

Tetapi bukan tidak mungkin Rossoneri menjualnya dengan permanen. Beritanya Real Madrid jadi salah satunya club yang tertarik kepadanya. El Real perlu pemain dengan ciri-ciri seperti Piatek menjadi pelapis Karim Benzema di posisi depan.

Piatek dirumorkan menyesal masuk dengan AC Milan. Walau sebenarnya waktu demikian cemerlang bersama dengan Genoa, ada banyak club Eropa lain yang mengincarnya, yaitu Borussia Dortmund, Chelsea, Manchester United, AC Monaco, samoai Napoli.

Transaksi Piatek ke Madrid beritanya buka kesempatan untuk Cedera Jovic hadir ke San Siro jadi sisi dari persetujuan itu. Piatek justru diklaim ikhlas upahnya di turunkan untuk dapat gabung EL Real.

Agen Bola Sbobet