Man United Belum Bisa Pastikan Berapa Lama McTominay Menepi

Agen Bola Terbaik

Man United Belum Bisa Pastikan Berapa Lama McTominay Menepi

Man United Belum Bisa Pastikan Berapa Lama McTominay Menepi

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Scott McTominay alami luka pergelangan kaki waktu musuh Brighton and Hove Albion akhir minggu kemarin. Manchester United belum dapat pastikan waktu absennya.

McTominay sebetulnya telah alami permasalahan di pergelangan kakinya, waktu MU hadapi Partizan Belgrade di Liga Europa, Jumat (8/11/2019) kemarin. Tetapi dia dikatakan fit untuk jadi starter saat melayani Brighton, Minggu (10/11).

Dia selanjutnya sangat terpaksa keluar di penghujung laga serta terlihat meringis kesakitan. Sebab luka itu juga, gelandang 22 tahun itu dicoret dari tim nasional Skotlandia untuk pertandingan Kwalifikasi Piala Eropa 2020 menantang Siprus serta Kazakhstan.

MU sampai sekarang belum pastikan berapakah lama McTominay harus menepi. Dalam pengakuan resminya, ‘Setan Merah’ hanya mengatakan ‘ada keinginan jika dengan perawatan, pemain 22 tahun itu akan selekasnya siap bermain lagi’.

McTominay disangsikan tampil waktu MU berkunjung ke Sheffield United, Minggu (24/11) akan datang. Dia selama ini adalah pilihan penting Ole Gunnar Solskjaer di posisi tengah, menggusur Nemanja Matic.

McTominay tetap tampil di 12 laga Liga Inggris musim ini, cetak dua gol serta satu assist. Di semua arena, dia bermain 16 kali.

Agen Bola Sbobet