Ketika Rashford Temukan Surat Masa Kecil Berisi Mimpi-mimpinya dengan MU

Agen Bola Terbaik

Ketika Rashford Temukan Surat Masa Kecil Berisi Mimpi-mimpinya dengan MU

Ketika Rashford Temukan Surat Masa Kecil Berisi Mimpi-mimpinya dengan MU

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Marcus Rashford telah punyai mimpi besar bersama dengan Manchester United semenjak masih belia. Itu dibuktikan dengan surat waktu kecil yang dia dapatkan kembali.

Surat yang dicatat Rashford saat berumur 11 tahun itu diambil oleh sang ibu, Melanie Rashford, dari penyimpanan dokumen serta surat keluarga. Penyerang Manchester United itu lalu mengunggahnya di account Twitter kepunyaannya, @MarcusRashford.

Surat itu dahulu ditulisnya jadi pekerjaan sekolah, saat ada dalam team remaja Manchester United di Carrington. Dalam surat itu dia bernafsu jadi pemain sepakbola profesional Manchester United di waktu depan.

“Saya cuma mempunyai satu arah dalam kehidupan serta itu ialah jadi pemain sepakbola profesional, mudah-mudahan saja di Manchester United,” catat Rashford muda diambil dari ESPN.

Tulisan itu berisi pertimbangan Rashford berkaitan perjalanannya jadi pemain muda di Carrington.Dia akui mengucapkan syukur dapat mendapatkan banyak pengalaman disana, dan berusaha keras wujudkan cita-citanya jadi pemain sepak bola profesional.

“Perjalanan saya selama ini mengagumkan. Saya mendapatkan banyak pengalaman yang terkait dengan Manchester United dan sekolah,” katanya Rashford.

“Terima kasih pada kebanyakan orang serta khususnya pada siapapun yang sudah menolong saya melalui perjalanan ini. Saya janji akan kerja keras serta berusaha yang paling baik menjadi pemain sepak bola profesional.”

Harapan Rashford itu jadi fakta tujuh tahun selanjutnya, saat dianya jalani kiprah bersama dengan The Red Devils di umur 18 tahun saat hadapi Midtjylland di Liga Europa. Dia serta langsung cetak dua gol di pertandingan itu, sekaligus juga mengantar Manchester United menang 5-1.

Di umur yang ke-22 tahun, Rashford sudah bermain sekitar 187 laga bersama dengan club asal Manchester itu serta cetak 54 gol. Kerja kerasnya sejak dari kecil juga terbayarkan, mengingat dia sekarang sudah jadi pilihan pertama di team penting Manchester United serta jadi idola publik Old Trafford.

Agen Bola Sbobet