Suporter Mengeluh: MU Vs Arsenal Kok Membosankan?

Agen Bola Terbaik

Suporter Mengeluh: MU Vs Arsenal Kok Membosankan?

Suporter Mengeluh: MU Vs Arsenal Kok Membosankan?

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Big match Manchester United Versus Arsenal berjalan lamban pada lebih dari separuh set pertama. Pemirsa serta netizen menyalahkan pertandingan yang menjemukan itu.

Tidak ada juara dalam duel MU dengan Arenal di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari barusan. Tuan-rumah unggul terlebih dulu lewat Scott McTominay diakhir set pertama, untuk selanjutnya disamakan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit 58. Score akhir 1-1.

Duel dua team yang sudah pernah jadi seteru hebat dalam kompetisi juara Liga Inggris itu sudah sempat dirasakan berjalan menjemukan. Sampai 1/2 jam pertama laga memang tidak banyak tindakan terbentuk.

Walau sebenarnya MU serta Arsenal awalnya sudah melahirkan duel-duel yang tekanannya demikian tinggi yang melegenda. Bukan hanya masalah perang komentar Sir Alex Ferguson dengan Arsene Wenger, dan juga masalah perseteruan Roy Keane dengn Patrick Vieira, Dennis Bergkamp kontra Jaap Stam, atau Andy Cole versus Tony Adams.

Situs statistik Whoscored mencatat shooting pertama dalam pertandingan itu baru terbentuk pada menit 29. Di sosial media Twitter, netizen menyalahkan begitu membosankannya pertandingan itu.

Laga semakin dapat di nikmati setelah 1/2 jam pertama itu. Di set pertama tertera ada 9 shooting dibikin (5 MU, 4 Arsenal). Sesaat waktu semprit akhir dibunyikan wasit, The Red Devils membuat 16 shooting (4 on sasaran) sesaat The Gunners melepas 10 shooting (5 on sasaran).

“Hasil 1-1 bukan hasil terjelek buat ke-2 team…tetapi mungkin laga terjelek ke-2 club ini dalam dua dekade,” catat kolumnis Independent, Miguel Delaney.

“‘Kesalahan yang pasti serta demikian terang-terangan’ ialah topik laga malam hari ini. Tetapi sayang sekali VAR tidak dapat menolong di banyak insiden itu. Skema itu (VAR) bisa saja sudah lengkapi komedi-tragis kesalahan-kesalahan di laga ini, sesudah melepaskan penalti dari handball Sead Kolasinac,” lanjut ia.

Agen Bola Sbobet