Messi Comeback Bela Argentina Bulan Depan

Agen Bola Terbaik

Messi Comeback Bela Argentina Bulan Depan

Messi Comeback Bela Argentina Bulan Depan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Lionel Scaloni pastikan Lionel Messi akan kembali bela Argentina pada bulan November. Pemain 32 tahun itu tengah jalani hukuman larangan berlaga.

Messi diganjar hukuman larangan berlaga tiga bulan bela Argentina sesudah menyebutkan CONMEBOL korup untuk mengendalikan Brasil juara di Copa America 2019 pada Agustus kemarin. La Pulga mengungkapkan hal itu sebab jengkel Team Tango seringkali dirugikan wasit dalam arena ini.

Kekecewaan Messi mencapai puncak waktu dia mendapatkan kartu merah di pertandingan persaingan perebutan tempat ke-3 hadapi Cile. Dalam pertandingan yang dimenangkan Argentina 2-1 itu, dia diusir wasit selesai berseteru dengan Gary Medel.

Hukuman ini membuat mangkir dalam pertandingan Albiceleste di bulan September serta Oktober. Messi awalnya disebut cuma akan melepaskan pertandingan pertemanan hadapi Chile, Meksiko, serta Jerman.

Tetapi, nyatanya, hukuman itu berlaku di pertandingan dengan Ekuador (13/10). Itu berlangsung sebab laga itu berjalan di bulan Oktober.

Messi akan kembali mengenakan seragam Argentina di bulan November. Kejelasan comeback Messi diutarakan langsung oleh Scaloni.

Pelatih 41 tahun itu memberitahukan jika Argentina tidak akan diperkokoh oleh Sergio Aguero di pertandingan kontra Ekuador. Striker Manchester City itu masih bergelut dengan permasalahan kesehatan.

“Messi tidak berada di scuad kami sebab masih jalani hukuman. Sergio Aguero pun tidak ada di sini,” tutur Scaloni diambil dari Sportskeeda.

“Ia memiliki masalah dengan kebugarannya serta belum berlatih 100 % dengan timnya. Tentu saja akan kembali pada scuad ini bulan depan,” ia memberikan tambahan.

Pada bulan November, Argentina direncanakan akan hadapi Paraguay pada tanggal 18. Pertandingan ini akan berjalan di Dhaka yang disebut ibu kota dari Bangladesh.

Agen Bola Sbobet