Maddison: Liverpool Tak Seharusnya Dapat Penalti

Agen Bola Terbaik

Maddison: Liverpool Tak Seharusnya Dapat Penalti

Maddison Liverpool Tak Seharusnya Dapat Penalti

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – James Maddison memandang Liverpool tidak wajar mendapatkan penalti di pertandingan kontra Leicester City. Dia merasakan kontak Marc Albrighton serta Sadio Mane termasuk minim.

Liverpool sukses mencetak kemenangan 2-1 waktu melayani Leicester pada minggu ke-8 Liga Inggris di Anfield, Sabtu (5/10/2019) pagi hari WIB. The Reds tampil menguasai di pertandingan ini.

Mereka melepas 14 usaha shooting selama 90 menit. Sesaat The Foxes cuma mencatat 2x shooting.

Pasukan Juergen Klopp buka keunggulan di menit ke-40 melalui Sadio Mane. Leicester yang tidak banyak meneror Liverpool dapat mengambil gol dari kaki Maddison di 10 menit mendekati pertandingan selesai.

Saat pertandingan kelihatannya akan selesai seimbang, tuan remah mendapatkan hadiah penalti di menit paling akhir pertandingan. Wasit menunjuk titik putih sebab Marc Albrighton melanggar Mane. James Milner yang maju jadi pelaksana eksekusi jadi pahlawan kemenangan Liverpool.

Kekalahan menyesakkan ini, betul-betul membuat Maddison sedih. Pasalnya Leicester telah memberi segala hal di pertandingan ini.

Dia memandang Liverpool tidak wajar memperoleh hadiah penalti. Pemain dari Inggris ini menjelaskan kontak Albrigthon dengan Mane begitu minim untuk dipandang pelanggaran.

“Saya mengerjakannya (berpikir golku cukup membuat kami mendapatkan point). Benar-benar susah kembalikan kondisi bila gol berlangsung pada menit akhir,” papar Maddison diambil dari BBC.

“Kami ialah semua betul-betul benar-benar sedih. Kami lakukan segala hal serta pulang tanpa ada memperoleh apa-apa,” sambungnya.

“Minim. benar-benar minim. Saya tidak merasakan ada kontak bila disaksikan dari langkah Sadio Mane terjatuh. Tetapi, selanjutnya kami harus tetap menghargai ketetapan wasit,” demikian ia.

Agen Bola Sbobet