Kangkangi Portugal, Ukraina Lolos Duluan ke Piala Eropa 2020

Agen Bola Terbaik

Kangkangi Portugal, Ukraina Lolos Duluan ke Piala Eropa 2020

Kangkangi Portugal, Ukraina Lolos Duluan ke Piala Eropa 2020

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Tim nasional Ukraina tampil mengagumkan di Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Mereka selamat lebih dulu ke putaran final dengan mengangkangi juara bertahan Portugal. Wow!

Ukraina tampil cemerlang semenjak awal kwalifikasi. Selesai menyeimbangi Portugal tanpa ada gol di kandang musuh Maret lalu, Ukraina tancap gas dengan menyapu bersih lima pertandingan seterusnya.

Mereka serta hanya kecolongan satu gol serta cetak 13 gol. Akhirnya, Ukraina sukses membuat jarak yang demikian lebar yaitu lima point atas Portugal, sebelum kedua-duanya berjumpa di Olympiyskiy Fase, Selasa (15/10/2019) pagi hari WIB.

Ukraina pada akhirnya memenangkan duel itu dengan score 2-1. Sesudah unggul dua gol terlebih dulu di set pertama melalui Roman Yaremchuk serta Andriy Yarmolenko, Ukraina kecolongan gol penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-72.

Untungnya kemenangan sukses dipertahankan serta Ukraina juga meningkatkan catatan pointnya jadi 19 dari tujuh pertandingan. Dengan cuma tersisa satu pertandingan, Ukraina pastikan diri maju ke putaran final.

Karena Ukraina unggul delapan angka dari Portugal di tempat ke-2 serta sembilan angka dari Serbia di tempat ke-3. Dengan dua pertandingan sisa, Ukraina tidak tersusul serta Portugal dan Serbia akan berebutan satu ticket sisa.

Buat Ukraina, ini ialah prestasi bagus sesudah tidak berhasil maju ke Piala Dunia 2018. Ditambah lagi Ukraina tidak diunggulkan awalnya sebab segrup dengan Portugal jadi juara bertahan dan Serbia yang punyai generasi emas. Buat Ukraina, ini ialah tampilan ke-3 berturut-turut di persaingan ini sesudah 2012 serta 2016.

Anak asuh Andriy Shevchenko itu banyak didukung pemain yang bawa Ukraina juara Piala Dunia U-20 musim panas tempo hari. Ukraina mengejar Belgia, Italia, Rusia, serta Polandia yang telah terlebih dulu maju ke putaran final.

Agen Bola Sbobet