Kane: Ini Masa-masa Terberatku di Tottenham

Agen Bola Terbaik

Kane: Ini Masa-masa Terberatku di Tottenham

Kane: Ini Masa-masa Terberatku di Tottenham

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Pergerakan Tottenham Hotspur pada musim 2019/2020 ini jauh dari kata mulus. Harry Kane juga rasakan periode terberatnya sepanjang bela Tottenham.

Musim ini, Tottenham susah menang. Dari 12 laga yang telah dimainkan di semua persaingan, The Lilywhites hanya menang 3x.

Bekasnya, Tottenham 4x seimbang serta lima kali kalah. Antara kekalahan itu ada hasil yang membuat mereka tersisih dari Piala Liga Inggris dan waktu bonyok dihajar Bayern Munich 2-7 di Liga Champions.

Selain itu di Liga Inggris, Tottenham tidak menang dalam dua laga paling akhir. Team instruksi Mauricio Pochettino itu juga masih bergelut di papan tengah dengan tempati rangking ke-7 klassemen Liga Inggris dengan 12 point dari sembilan pertandingan.

“Susah untuk menunjuk dengan pas apa yang salah,” tutur Kane seperti dikutip ESPN FC.

“Terkadang saat Anda melalui pergerakan semacam ini, semua sesuatunya tidak selamanya berjalan seperti kemauan. Ini ialah masalah masih solid apabila kami menang esok malam, itu bisa saja batu loncatan.”

“Ini mungkin periode paling berat semenjak saya di sini. Bagaimana juga ini ialah rintangan baru. Jalan ke arah keberhasilan tidak selamanya mulus serta ini hanya salah satunya ganjalan,” tuturnya.

Tottenham seterusnya akan melayani Red Star Belgrade di matchday 3 Liga Champions, Rabu (23/10/2019) pagi hari WIB. Dapatkah Tottenham bangun?

Agen Bola Sbobet