Inter Tumbang di Markas Barcelona, Conte Kecam Wasit

Agen Bola Terbaik

Inter Tumbang di Markas Barcelona, Conte Kecam Wasit

Inter Tumbang di Markas Barcelona, Conte Kecam Wasit

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengomentari keras wasit Damir Skomina. Mengejar kekalahan Inter 1-2 di tempat Barcelona dalam kelanjutan Liga Champions.

Inter berkunjung ke Camp Nou untuk lakoni pertandingan Group F, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Nerazzurri mengagetkan Barca sesudah Lautaro Martinez cetak gol kilat pada menit ke-2, keunggulan yang dapat dipertahankan sampai interval laga.

Sesudah turun minum, arah angin beralih. Barca kembali unggul sekaligus juga pastikan kemenangannya karena sepasang gol dari Luis Suarez.

Sepanjang laga itu, Conte kelihatan seringkali bicara dengan Skomina. Bekas pelatih Juventus, Chelsea, serta tim nasional Italia itu memandang wasit kurang menghargai beberapa pemain Inter.

“Ada tulisan tertarik di kaus wasit, jadi saya katakan pada mereka semestinya itu sesuai dengan, jika mereka semestinya tunjukkan tertarik pada mereka yang hadir kesini bermain sepakbola,” semprot Conte dikutip Omnisport.

“Saya dikit merasakan geitr. Menyakitkan untuk menjelaskannya, tetapi saya lihat beberapa kejadian yang ditempatkan dengan tersendiri. Ada beberapa hal yang tidak saya gemari dari kapasitas wasit, dari sejak pertama.”

“Ini kan wasit internasional, orang dengan beberapa pengalaman yang pimpin di final Liga Champions paling akhir, jadi ia tidak seharusnya dipengaruhi dengan atmosfer Camp Nou,” Conte memberikan tambahan.

Agen Bola Sbobet