Tottenham Gagal Menang Usai Unggul 2-0, Pochettino: Ini Menyakitkan

Agen Bola Terbaik

Tottenham Gagal Menang Usai Unggul 2-0, Pochettino: Ini Menyakitkan

Tottenham Gagal Menang Usai Unggul 2-0, Pochettino: Ini Menyakitkan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Tottenham Hotspur buang keunggulan dua gol atas Olympiakos untuk mendapatkan satu point. Mauricio Pochettino sedih bukan main.

Bermain di Karaiskaki Fase pada Kamis (19/9/2019) dini hari WIB, Tottenham unggul terlebih dulu melalui penalti Harry Kane serta tembakan Lucas Moura. Tetapi Olympiakos sukses memburu ketinggalan melalui Daniel Podence serta penalti Mathieu Valbuena, sampai menyamai score jadi 2-2.

Selesai laga, Pochettino berang dengan perform anak asuhannya sebab tidak jalankan gagasan awal.

“Saya merasakan sedih. Saya tidak suka dengan perform team di set pertama, kami telah punyai gagasan tetapi abai dengan itu,” tutur Pochettino diambil dari The Sun.

“Itu hal yang paling memilukan. Kami banyak terancam oleh kesempatan musuh serta langkah kami kecolongan gol pertama benar-benar menyakitkan,” imbuhnya.

Manager asal Argentina itu menyesalkan teamnya tidak berhasil meneruskan momen, selesai kemenangan 4-0 atas Crystal Palace diakhir minggu. Dengan perform tidak maksimal ini, Pochettino mengaku seimbang ialah hasil yang wajar.

“Kami tidak mengartikan agresi yang kami perlukan di laga-laga semacam ini dari kemenangan 4-0 atas Crystal Palace pada Sabtu kemarin. Saya katakan ke beberapa pemain waktu turun minum jika kita telah cetak dua gol bagus, tapi performnya tidak mengagumkan,” kata Pochettino.

“Di set ke-2 kami sadar serta mengubah tapi harus kecolongan penalti yang lunak. Keseluruhannya, ini hasil yang adil,” katanya.

Agen Bola Sbobet