Sevilla Vs Real Madrid: Gol Tunggal Benzema Menangkan Los Blancos

Agen Bola Terbaik

Sevilla Vs Real Madrid: Gol Tunggal Benzema Menangkan Los Blancos

Sevilla Vs Real Madrid: Gol Tunggal Benzema Menangkan Los Blancos

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Real Madrid mengalahkan Sevilla 1-0 di minggu ke lima Liga Spanyol 2019/2020. Gol satu-satunya Los Blancos dilesakkan Karim Benzema.

Berlaga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9) pagi hari WIB, Zinedine Zidane turunkan Eden Hazard semenjak menit awal. Gareth Bale, yang telah kembali dari waktu skorsing, dimainkan jadi starter.

Ke-2 team berlaga seru serta keras semenjak awal set pertama. Walau demikian, baik Sevilla atau Madrid terlihat kesusahan untuk sama-sama membuka pertahanan rivalnya. Sampai 30 menit set pertama berjalan, tidak ada kesempatan beresiko yang dibuat ke-2 team.

Di menit ke-35, Madrid sukses memperoleh kesempatan bersih melalui Hazard. Bermula dari satu serbuan balik yang dibuat Benzema, Hazard melepas tembakan keras dengan kaki kirinya dari pojok sempit, tetapi penjaga gawang Sevilla, Tomas Vaclik, sukses menangkisnya.

Tiga menit berlalu, giliran Dani Carvajal yang mendapatkan peluang emas untuk cetak gol. Tetapi, Vaclik kembali selamatkan gawangnya dari kecolongan. Di menit ke-40, sepakan bebas Bale dapat juga diamankan dengan gampang oleh Vaclik. Set pertama juga ditutup dengan score seimbang tanpa ada gol.

Masuk set ke-2, pertandingan kembali berjalan alot. Baik Sevilla serta Madrid saling kesusahan meningkatkan permainan. Serta sampai menit ke-60, tuan-rumah tidak berhasil melepas satu juga tendangan ke gawang.

Hingga kemudian, Madrid merusak kebuntuan pada menit ke-64. Kerja sama satu-dua di antara Bale serta Carvajal disamping kanan, disudahi dengan operan silang pada Benzema. Penyerang Prancis itu juga menyambutnya dengan tandukan, serta membuat bola masuk ke gawang Sevilla. Madrid juga unggul 1-0.

Dalam kondisi ketinggalan, Sevilla coba tingkatkan intensif serangan. Luuk De Jong sudah sempat mempunyai kesempatan emas di menit ke-78, tapi tandukannya masih melebar di samping gawang Thibaut Courtois.

Pemain cadangan Sevilla, Javier Hernandez, sempat juga sukses cetak gol pada menit ke-88, tetapi siaran lagi mengatakan dia telah ada dalam tempat offside. Sampai semprit panjang dibunyikan, hasil akhir 1-0 untuk kemenangan Madrid masih tidak beralih.

Hasil ini bawa Madrid menempati rangking ke-2 klassemen Liga Spanyol sesaat dengan perolehan 11 point dari lima pertandingan, cuma kalah beda gol dari puncak klassemen Athletic Bilbao. Mengenai Sevilla ketahan di rangking lima dengan 10 point.

Agen Bola Sbobet