Rumor Transfer: Juventus Akan Dekati De Gea di Januari

Agen Bola Terbaik

Rumor Transfer: Juventus Akan Dekati De Gea di Januari

Rumor Transfer: Juventus Akan Dekati De Gea di Januari

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Ketidakpastian hari esok penjaga gawang Manchester United David de Gea akan coba digunakan Juventus. Juve akan buka perbincangan mengambil De Gea dengan gratis.

Kontrak penjaga gawang Spanyol itu sedianya akan habis pada musim panas 2020. Walau beritanya De Gea serta MU telah dekat sama persetujuan kontrak baru, tetapi toh sejauh ini si pemain belum membubuhkan sinyal tangannya.

“Saya mengharap kami dapat menyepakati persetujuan dengan David, seperti yang telah saya sebutkan seringkali. Itu semua bergantung pada dianya serta club untuk menginformasikan kontrak barunya itu,” tutur manager MU Ole Gunnar Solskjaer pada Juli 2019 yang lalu.

Meskipun begitu, kemauan MU menjaga De Gea memperoleh rintangan di luar. Berdasar berita dari Express, Juventus berkeinginan mengadakan perbincangan untuk mendaratkan bekas penjaga gawang Atletico Madrid itu ke Turin pada Januari 2020.

Si Nyonya Tua ingin mengambil De Gea tak perlu memberikan dana besar. Pada musim dingin lalu, Juventus sukses mengoptimalkan Bosman transfer saat memperoleh Aaron Ramsey dari Arsenal.

Disebut juga, Juventus sudah memantau kondisi De Gea lama. Penjaga gawang berumur 28 tahun itu rencanaya akan jadikan jadi penjaga gawang nomer satu gantikan Wojciech Szczesny.

Tidak hanya Juventus, De Gea menarik ketertarikan perhatian club lain raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain. Tetapi, Juventus difavoritkan untuk datangkan De Gea.

Agen Bola Sbobet