Rashford: Tekanan Tanda Orang Ingin Lihat Kita Sukses

Agen Bola Terbaik

Rashford: Tekanan Tanda Orang Ingin Lihat Kita Sukses

Rashford: Tekanan Tanda Orang Ingin Lihat Kita Sukses

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – MarcusRashford menyikapi secara baik desakan yang ke arah padanya. Ia merasakan desakan ialah bukti jika orang mengharapkannya sukses.

Rashford belum cetak gol untuk Manchester United di tiga pertandingan paling akhir. Dua selama ini baru cetak dua gol pada pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini menantang Chelsea.

Di level timnas, Rashford dipandang kurang gereget dalam soal cetak gol. Pemain 21 tahun itu bahkan juga baru melesakkan tujuh gol dari 32 tampilan.

Rashford sekarang mendapatkan sorotan karena belumlah ada gol yang ia buat. Bahkan juga, Michael Owen memandang keinginan cetak gol Rashford kalah dari Robbie Fowler, Sergio Aguero atau Harry Kane .

“Apa Inggris belum mempunyai desakan sepanjang berapakah tahun? Jadi, bukti jika kami mendapatkan dikit desakan saat ini, apa Anda memakainya jadi negatif atau positif? Buat saya, ini positif dalam semuanya,” kata Rashford seperti diambil dari Mirror.

“Bila kamu tidak mempunyai desakan untuk mengambil langkah jauh dalam kompetisi, karena itu apa kamu betul-betul diinginkan untuk memenangkannya?” sambungnya.

“Buat saya, saya tidak berpikir ada yang menginginkan Anda untuk memenangi persaingan bila fans tuan-rumah tidak mendesak Anda untuk mengambil langkah sejauh mungkin,” tegasnya.

Agen Bola Sbobet