Presiden LaLiga: Premier League Masih Terbaik di Dunia

Agen Bola Terbaik

Presiden LaLiga: Premier League Masih Terbaik di Dunia

Presiden LaLiga: Premier League Masih Terbaik di Dunia

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Presiden LaLiga Javier Tebas mengakui bahwa Liga Inggris lebih baik. Padahal di sana sudah lama tidak memiliki pemenang Ballon d’Or.

Pamor Liga Spanyol tidak bisa dipungkiri sedikit meredup setelah kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus pada musim panas 2018. Namun demikian, daya tarik tetap ada lantaran masih memiliki Lionel Messi sebagai megabintang Barcelona.

Persaingan fantastis antara Messi dan Ronaldo diikuti dengan Ballon d’Or yang didominasi kedua pesepakbola. Messi dan Ronaldo masing-masing merebut lima trofi sejak 2008 hingga 2017.

“Terus terang, saya awalnya berpikir bahwa kepergian akan berdampak lebih besar. Bagaimanapun saya lebih memilih Liga Spanyol dengan Ronaldo daripada tidak,” Tebas mengatakan kepada Canal 11, yang dikutip Marca.

“Premier League selama bertahun-tahun tidak memiliki pemenang Ballon d’Or, tapi masih tetap menjadi liga terbaik di dunia. Itu adalah sebuah pekerjaan yang hebat di banyak level.”

Tidak hanya Ronaldo, Jose Mourinho memberikan keuntungan ekstra di manapun dia melatih. Kendati Mourinho merupakan sosok kontroversial.

“Saya ingin memiliki Cristiano Ronaldo kembali dan untuk Jose Mourinho melatih timnas Spanyol. Dia adalah pelatih hebat dan nama yang hebat untuk mempromosikan liga kami,” Tebas menambahkan.

Agen Bola Sbobet