Pochettino Geregetan Banget Belum Mampu Akhiri Puasa Trofi Tottenham

Agen Bola Terbaik

Pochettino Geregetan Banget Belum Mampu Akhiri Puasa Trofi Tottenham

Pochettino Geregetan Banget Belum Mampu Akhiri Puasa Trofi Tottenham

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Mauricio Pochettino tengah jalani tahun keenamnya di Tottenham Hotspur. Dia janji akan semaksimal mungkin akhiri puasa trofi Tottenham.

Telah lima musim diselesaikan Pochettino di Tottenham. Tetapi belumlah ada satupun gelar didapat, walau dia memperoleh animo besar bawa Lilywhites bersaing di empat besar dengan amunisi beberapa pemain muda.

Semenjak diangkat jadi manager Tottenham pada 2014, dia 4x bawa team London utara itu finish empat besar. Cuma pada musim pertamanya manager asal Argentina itu tidak berhasil finish di zone Liga Champions.

Dalam periode itu, dua final ditemui Tottenham-nya Pochettino, yaitu Final Piala Liga Inggris serta Liga Champions. Kedua-duanya selesai dengan Tottenham jadi runner-up.

Keseluruhannya, Harry Kane dkk telah 3x harus senang di tempat dua. Mereka jadi runner-up di Premier League 2016/2017 yang lalu.

Pochettino tidak menolak ada kegelisahan tertentu belum sukses mendapatkan trofi, walau team tampil lumayan baik dalam beberapa waktu paling akhir. Dia janji akan semaksimal mungkin bawa club akhiri puasa gelar, yang telah berjalan semenjak trofi Piala Liga Inggris di 2007/2008.

“Sepakbola untuk saya ialah masalah kejayaan. Tidak ada yang lebih dari itu. Saat Anda juara, bagaimana rasa-rasanya…tidak ada hal-hal lain yang semacam itu,” kata Pochettino diambil Sky Sports.

“Tentunya saya menanggung derita. Ini ialah musim ke enam saya di sini serta saya ada di lingkungan yang mengagumkan. Pusat latihan team ini mengagumkan serta kami punyai stadion paling baik di dunia, tetapi sepakbola itu masalah kejayaan, masalah juara.”

“Tentunya Anda dapat frustrasi serta sedih terkadang. Rintangannya ialah untuk kembali pada kompetisi paling atas serta kami akan berusaha untuk bikin kondisi sangat mungkin untuk merubah riwayat club ini.”

“Saya suka sekarang sebab saya berpikir positif serta tentunya musim ini akan jadi rintangan besar yang lain untuk merubah laga serta memperoleh daya untuk jadi lawan gelar serta coba memburu beberapa hal besar . Saya akan coba sampai akhir,” pungkasnya.

Agen Bola Sbobet