Periode Sulit Tottenham Hotspur

Agen Bola Terbaik

Periode Sulit Tottenham Hotspur

Periode Sulit Tottenham Hotspur

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Tottenham Hotspur langsung gagal di set ke-3 Piala Liga Inggris dari team divisi dua, Colchester United. The Lilywhites disebutkan tengah dalam waktu susah.

Tottenham kalah dari Colchester di Colchester Community Fase, Rabu (25/9) pagi hari WIB melalui beradu penalti. Sama tanpa ada gol, selanjutnya team bimbingan Mauricio Pochettino kalah 3-4 di set tos-tosan.

Hasil ini memperjelas perform angin-anginan Tottenham diawalnya musim. Di Liga Inggris, Harry Kane dkk telah menelan dua kekalahan serta 2x seimbang, serta di Liga Champions ketahan.

Kondisi ini disebutkan manager Pochettino sebab Tottenham dalam saat-saat susah. Dia memandang Tottenham cuma perlu waktu.

“Kami ada dalam periode dimana itu sedikit susah buat kami, tapi kami harus terus kerja untuk temukan jalan keluar. Ini mengenai masih jernih serta fresh serta tenang. Kami cuma perlu waktu,” kata Pochettino dikutip Mirror.

“Kami banyak bicara di pra-musim. Kami punyai pengalaman di sepakbola serta perasaan yang penting ialah bagaimana saya menerangkan di pra-musim, tapi saat ini mengenai hal tersebut saya ketahui itu bisa menjadi kondisi yang susah.”

“Saat Anda punyai pasukan yang tidak tenang, tetap memerlukan waktu, selanjutnya Anda akan butuh waktu untuk memulihkan waktu waktu kalah. Di situlah kami ada,” tuturnya.

Agen Bola Sbobet