Napoli Jangan Cuma Bagus Saat Ketemu Liverpool

Agen Bola Terbaik

Napoli Jangan Cuma Bagus Saat Ketemu Liverpool

Napoli Jangan Cuma Bagus Saat Ketemu Liverpool

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Napoli mencetak kemenangan cemerlang atas sang juara Liga Champions. Tetapi itu akan sia-sia sebab mereka tidak berhasil mengulang tampilan yang sama di pertandingan lain.

Pada laga pertama di Group E yang berjalan di Stadion San Paolo, Selasa (18/9/2019), Napoli sukses menaklukan Liverpool dengan score 2-0. Ke-2 gol Partenopei dibuat pada set ke-2.

Dries Mertens menyobek gawang Liverpool lewat eksekusi sepakan penalti pada menit ke-82. Fernando Llorente tutup jalannya laga dengan golnya pada menit injury time.

Selesai laga, Carlo Ancelotti menghargai permainan anak asuhannya itu. Menurut allenatore asal Italia itu, teamnya mempunyai kualitas untuk dapat berkompetisi di Eropa sampai mengalahkan juara bertahan.

Tetapi ia mengharap tampilan bagus Napoli tidak hanya waktu berjumpa The Reds. Soalnya musim kemarin mereka sukses tundukkan anak didik Juergen Klopp tetapi tidak berhasil selamat dari babak group.

“Kami menaklukkan The Reds di tahun kemarin, tapi selanjutnya kami gagal selamat dari group. Kami ingin sampai hal tersebut kesempatan ini,” kata Ancelotti diambil dari situs Napoli.

“Saya lihat kualitas disana serta saya melihat banyak pengorbanan juga. Itu hanya satu jalan buat kami menaklukkan juara Eropa,” imbuhnya.

“Saya benar-benar suka pada style bermain team mendekati akhir laga sebab sesudah berperang sepanjang 80 menit, kami tidak berhenti untuk yakin. Kami masih teguh serta baik bertahan dan menyerang balik dengan bagus tanpa ada lakukan suatu yang konyol. Irama selama permainan cepat sekali,” tutur bekas manager Chelsea itu.

Agen Bola Sbobet