MU Vs Leicester: 7 Pemain Setan Merah Terancam Absen

Agen Bola Terbaik

MU Vs Leicester: 7 Pemain Setan Merah Terancam Absen

MU Vs Leicester: 7 Pemain Setan Merah Terancam Absen

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Manchester United akan hadapi Leicester City di minggu ke lima Liga Inggris 2019/2020. Memandang pertandingan itu, 7 pemain Setan Merah terancam mangkir.

MU akan melayani Leicester di Old Trafford, Sabtu (14/9/2019). Dalam pertandingan yang dapat dilihat langsung di Mola TV melalui tautan di bawah ini, MU alami badai luka. Sekitar 7 pemainnya terancam mangkir, yaitu Paul Pogba, Anthony Martial, Luke Shaw, Diogo Dalot, serta Eric Bailly.

Sesaat dua punggawa yang lain, Aaron Wan-Bissaka serta Jesse Lingard, keadaannya disangsikan. Lingard masih kurang fit, sesaat Wan-Bissaka luka punggung.

“Ruangan perawatan telah repot serta kami tidak tahu siapa yang akan ada,” kata manager Ole Gunnar Solskjaer, seperti dikutip Daily Mail.

“Mungkin ada Aaron, mungkin Jesse serta saya fikir mereka pemain yang akan mangkir, tapi saya pun tidak dapat menjanjikan kedua-duanya akan ada.”

“Pogba tidak fit, tidak, terkecuali ia punyai pemulihan ajaib dalam tadi malam semenjak tempo hari sampai ini hari, atau malam hari ini sampai esok. Ia belum siap untuk lakukan kursus 100 %, tidak,” papar Solskjaer.

Agen Bola Sbobet