Kok Belum Bikin Gol, Piatek?

Agen Bola Terbaik

Kok Belum Bikin Gol, Piatek?

Kok Belum Bikin Gol, Piatek?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Musim kemarin Krzysztof Piatek tampil cemerlang pada musim kiprahnya di Serie A. Striker AC Milan itu yakin diri ketajamannya bukan sensasi sekejap saja.

Piatek langsung menggebrak pada musim pertamanya di Italia. Gabung Genoa diawalnya musim 2018/2019, dia langsung membuat 19 gol di 21 tampilan semua persaingan.

Performnya sepanjang 1/2 musim itu membuat Milan tertarik. Rossoneri juga memboyongnya seharga 35 juta euro serta langsung memetik gol-gol dari sang striker.

Striker asal Polandia itu mencatatkan 11 gol di 21 laga selama paruh ke-2 bersama dengan Milan. Sekarang rintangannya ialah meneruskan momen itu.

Musim ini pemain 24 tahun itu telah tampil di dua laga, bermain penuh pada partai pertama menantang Udinese serta jadi alternatif di pertandingan musuh Brescia. Ia belum membuat gol atau assist di dua partai itu.

Walau sebenarnya musim kemarin dia langsung membuat gol di pertandingan kiprahnya bersama dengan Genoa. Dia langsung juga membobol gawang musuh pada tampilan ke-2 bersama Milan.

Piatek mengaku masih menyesuaikan dengan permainan Marco Giampaolo, pelatih baru Milan. Tetapi dia yakin diri ketajamannya bukan sebatas peruntungan semusim.

“Saya tidak memprediksi musim sebaik itu. Jika Anda cetak 30 gol dalam 48 tampilan, itu bukan peruntungan,” tutur Piatek dikutip Football Italia.

“Jika Anda cetak delapan gol dalam enam pertandingan, karena itu mungkin Anda dapat mengatakan jadi kilatan sekejap, tetapi bukan pada sebuah persaingan penuh.”

“Hidup saya beralih dengan kepindahnya ke Milan. Lebih beberapa orang mengetahui saya, membuka banyak pintu, bukan hanya di level sepakbola. Saya bahagia, dan juga mengerti jika sepakbola serta keluarga ialah hal penting,” pungkasnya.

Agen Bola Sbobet