Hat-trick Assist Lorenzo Pellegrini untuk Roma

Agen Bola Terbaik

Hat-trick Assist Lorenzo Pellegrini untuk Roma

Hat-trick Assist Lorenzo Pellegrini untuk Roma

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Lorenzo Pellegrini jadi motor kemenangan AS Roma atas Sassuolo. Gelandang internasional Italia itu memberi tiga assist sekaligus juga di pertandingan itu.

Roma mencatat kemenangan pertamanya di Liga Italia 2019/2020. Melayani Sassuolo di minggu ke-3 Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu (15/9/2019) malam WIB, I Lupi menang 4-2.

Roma telah unggul 4-0 di set pertama. Gol-gol tuan-rumah diciptakan oleh Bryan Cristante, Edin Dzeko, Henrikh Mkhitaryan, serta Justin Kluivert.

Tiga dari empat gol Roma adalah kreasi Pellegrini. Pellegrini juga tertera jadi pemain pertama yang mencatat tiga assist untuk Roma di satu pertandingan Serie A sesudah Stephan El Shaarawy pada April 2017 (menantang Pescara).

Pada gol pertama Roma, Pellegrini menyelesaikan sepakan pojok yang diselesaikan oleh Cristante. Dia selanjutnya bertindak dalam gol ke-3 serta ke empat Roma.

Pellegrini yang menyodorkan bola pada Mkhitaryan di gol ke-3 Roma. Gelandang berumur 23 tahun itu yang melepas operan terobosan cepat pada Kluivert waktu Roma menyerang balik.

Tiga assist itu menjadi tanda-tanda positif buat Pellegrini. Dia sekarang telah menyamakan jumlahnya assist yang dibuatnya di selama Liga Italia musim kemarin.

Agen Bola Sbobet