Chris Smalling Debut, Roma Malah Telan Kekalahan Pertama Musim Ini

Agen Bola Terbaik

Chris Smalling Debut, Roma Malah Telan Kekalahan Pertama Musim Ini

Chris Smalling Debut, Roma Malah Telan Kekalahan Pertama Musim Ini

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Chris Smalling pada akhirnya bisa peluang kiprah di AS Roma. Tetapi di pertandingan terebut I Lupi justru menerima kekalahan kandang serta terputus rekor bagusnya karena digasak Atalanta.

Smalling bermain 90 menit waktu Roma melayani Atalanta dalam kelanjutan Liga Italia, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB. Ini jadi pertandingan pertama ia dalam seragam Roma sesudah diangkut dari Manchester United dengan status pinjam.

Bermain di kandang, Roma tidak dapat menghindari diri dari kekalahan. Gol Duvan Zapata serta Marten de Roon membuat Atalanta dapat pulang bawa kemenangan 2-0.

Ini jadi kekalahan pertama Roma pada musim ini di Liga Italia, yang merasa semakin menyesakkan sebab di derita di dalam bermain di kandang. Pada empat pertandingan awalnya mereka mendapatkan dua kemenangan serta dua hasil seimbang.

Walau Roma kalah bersamaan dengan kiprahnya, Smalling sebetulnya tampil oke di barisan belakang. Ia lakukan empat tekel yang semua sukses. Serta ketepatan umpannya sampai 92%.

Situs statistik Whoscored memberikannya nilai 6,7. Dari semua pemain Roma, hanya ada dua pemain yang punyai nilai plus baik dari ia yaitu Edin Dzeko (6,9) serta Spinazzola (7,1).

Agen Bola Sbobet