Cengiz Under Tambah Daftar Pemain Cedera AS Roma

Agen Bola Terbaik

Cengiz Under Tambah Daftar Pemain Cedera AS Roma

Cengiz Under Tambah Daftar Pemain Cedera AS Roma

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Cengiz Under akan mangkir dari lapangan sampai lima minggu akan datang karena masalah hamstring. Dia meningkatkan daftar pemain AS Roma yang luka.

Pemain berumur 22 tahun itu alami luka waktu jalani session latihan bersama dengan Turki, mendekati laga Kwalifikasi Piala Eropa 2022. Dia juga dipulangkan ke Roma untuk jalani pemulihan.

Sesudah jalani rangkaian tes pada Kamis (7/9/2019) minggu lalu, didapati bila Cengiz alami luka hamstring di kaki kanannya. Dia juga sangat terpaksa menepi dari lapangan untuk waktu yang tidak singkat.

Direncanakan, Cengiz akan mangkir sepanjang lima minggu. Dia akan melepaskan rangkaian laga AS Roma di bulan September serta Oktober akan datang.

Pemain sayap itu akan melepaskan paling tidak tujuh laga Roma. Diantaranya ialah duel di Liga Europa hadapi bekas timnya, Baseksehir.

Cengiz meningkatkan daftar panjang pemain Giallorossi yang perlu mangkir sebab luka. Awalnya Leonardo Spinazzola, Davide Zappacosta, serta Diego Perotti harus menepi untuk jalani pemulihan.

Bek kiri Spinazzolla alami luka waktu latihan sebelum Serie A berguling. Selain itu Zappacosta harus mangkir karena luka betis, sedang Perotti dibekap luka hamstring.

Agen Bola Sbobet