Busquets Komentari Perbandingan Sterling dengan Messi

Agen Bola Terbaik

Busquets Komentari Perbandingan Sterling dengan Messi

Busquets Komentari Perbandingan Sterling dengan Messi

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Raheem Sterling semakin dibandingkan dengan Lionel Messi mengejar start impresif musim ini. Winger Manchester City itu dipandang dapat menyamakan Messi.

Sterling sedang menjadi pembicaraan selesai perform impresifnya bersama dengan City serta tim nasional Inggris akhir-akhir ini. Permainan serta pengaruhnya dibandingkan dengan Messi.

Pemain berumur 24 itu telah membuat lima gol di lima minggu pertama Liga Inggris. Bersama dengan tim nasional Inggris, dia memberikan dua gol serta tiga assist saat Inggris hadapi Bulgaria serta Kosovo di pertandingan Kwalifikasi Piala Eropa 2020 belakangan ini.

Tetapi gelandang Barcelona Sergio Busquets memandang tidak memerlukan perbandingan seperti itu di antara Sterling serta Messi. Buat Sterling, hal itu malah di kuatirkan akan kontraproduktif.

“Sterling ialah pemain dengan profile hebat dan mempunyai kekuatan besar. Tapi memperbandingkannya dengan Leo Messi nampaknya benar-benar terlalu berlebih serta tidak berefek positif baginya,” tutur Busquets diambil dari Mirror.

“Yang benar ialah jika semasing mempunyai peranan besar sekali di timnya. Sterling pemain yang bagus serta dapat memberi dampak banyak untuk tim nasional Inggris,” lebih pemain dari Spanyol itu.

Busquets ikut bicara masalah peluang City memenangkan Liga Champions. Dengan materi sekarang, pengalaman yang terus makin bertambah, serta unsur Pep Guardiola, Citizens kembali jadi satu diantara favorit di kompetisi itu.

Semenjak dibangun pada 1894, City belum sekalinya mencicip mengusung trofi Liga Champions.

“Jika tersangkut masalah Liga Champions, Manchester City tetap jadi satu diantara calon juara. Tapi Barcelona, bersama dengan Messi, ialah favorite saya,” kata Busquets.

Kegemilangan Sterling bersama dengan City berhenti di tempat Norwich, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Pada laga itu City kalah 2-3, dengan Sterling tidak berhasil membuat gol atau assist.

Agen Bola Sbobet