Beckham Tertarik Jadi Pelatih Timnas Inggris

Agen Bola Terbaik

Beckham Tertarik Jadi Pelatih Timnas Inggris

Beckham Tertarik Jadi Pelatih Timnas Inggris

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – David Beckham akui tertarik melatih Tim nasional Inggris. Tetapi, untuk sekarang Gareth Southgate masih dipandang figur yang pas.

Semenjak pensiun dari lapangan rumput 2013, Beckham memang tidak menekuni di dunia yang membesarkan namanya itu. Ia semakin banyak aktif di pekerjaan sosial sekaligus juga bercengkrama bersama dengan keluarga.

Punyai rekam jejak hebat jadi pemain, Beckham pasti tetap direpotkan dengan pertanyaan “Apa ia ingin jadi pelatih?” Ditambah lagi rekan-rekan seangkatannya terutamanya di Class of 92′ Manchester United banyak yang terjun ke dunia itu.

Pada suatu wawancaranya dengan GQ Magazine, Beckham akui bila melatih tim nasional Inggris ialah impiannya. Ia akan suka jika memperoleh penawaran itu.

“Bila ada satu orang menanyakan pada saya apa saya ingin melatih tim nasional Inggris, pasti saya akan mempertimbangkannya. Saya masyarakat negara Inggris, serta saya punyai kesayangan pada timnas. Tapi apa saya pas tempat itu? Siapa yang mengetahui kan?,” tutur Beckham.

“Saya fikir sebagian orang di FA telah lihat saya jadi calon manager Inggris, karena saya dahulu punyai profesi yang sukses jadi kapten tim nasional,” sambungnya.

Walau tertarik, suami dari Victoria Adams itu memandang Southgate masih jadi figur yang pas pimpin Harry Kane dkk. Dia mengaku bila Southgate sudah bawa kembali hasrat dalam scuad The Three Lions, khususnya selesai tampil oke di Piala Dunia 2018.

“Gareth sudah lakukan pekerjaan yang mengagumkan untuk tim nasional sekarang. Ia sukses bawa kembali hasrat serta daya pada team di lapangan. Beberapa fans juga turut nikmati laga, terhitung saya” ujarnya.

Sepanjang masih aktif bermain, Beckham punyai 115 caps bersama dengan tim nasional semenjak tahun 1996 sampai 2009 dengan catatan 17 gol.

Agen Bola Sbobet