Barcelona Sudah Tawar Neymar, tapi PSG Enggan Menjual

Agen Bola Terbaik

Barcelona Sudah Tawar Neymar, tapi PSG Enggan Menjual

Barcelona Sudah Tawar Neymar, tapi PSG Enggan Menjual

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Barcelona akui telah berusaha semaksimal mungkin datangkan Neymar musim panas kemarin. Tetapi, Paris Saint-Germain malas jual sebab harga tidak pas.

Neymar jadi komoditi panas di bursa transfer musim panas lalu sesudah diakuinya ingin tinggalkan PSG. Barcelona lalu disebut-disebut jadi hanya satu arah Neymar.

Beberapa usaha dikerjakan Barcelona untuk datangkan Neymar. Mereka telah meningkatkan penawaran sampai 130 juta euro plus beberapa pemain, tetapi PSG tidak ingin serta cuma inginkan uang tunai seputar 180-220 juta euro.

Akhirnya, Barcelona juga mundur perlahan-lahan serta tidak jadi datangkan Neymar. Berikut yang selanjutnya Barcelona ingin publik tahu jika mereka telah berupaya sekeras mungkin datangkan terhitung mendatangi Paris pada hari paling akhir bursa transfer, tetapi memang PSG keukeuh malas melepas.

“Neymar memang keinginan staf pelatih serta manager. Club telah lakukan semaksimal mungkin untuk datangkan Neymnar, tetapi lewat cara yang lumrah. Kami tawarkan beberapa pilihan untuk PSG, tetapi mereka menampik semua,” tutur CEO Barcelona, Oscar Grau, seperti diambil ESPN.

“Kami ingin sekali m,endatangkan Neymar. Club telah 2x ajukan penawaran untuk Neymar, terhitung menyertakan beberapa pemain serta satu tanpa ada pemain tetapi dengan nominal lumrah. Tetapi rasanya PSG tidak mau menjualnya,” sambungnya.

Ada rumor sesudahnya jika Barcelona akan coba memburu Neymar di bursa transfer musim dingin kelak. Tetapi, Grau menyanggah itu sebab Barcelona telah keluar uang banyak musim panas kemarin.

“Kami tidak mau datangkan pemain Januari kelak.”

Agen Bola Sbobet