Transfer-Transfer MU Meyakinkan Pogba untuk Bertahan

Agen Bola Terbaik

Transfer-Transfer MU Meyakinkan Pogba untuk Bertahan

Transfer-Transfer MU Meyakinkan Pogba untuk Bertahan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Paul Pogba dipercaya tidak akan tinggalkan Manchester United di panas musim ini. Transfer-transfer ‘Setan Merah’ telah membuat mantap bertahan.

Pogba dihubungkan dengan Real Madrid selama bursa transfer panas musim ini. Isu sudah sempat demikian kuat sesudah agennya, Mino Raiola, mengatakan kepindahannya tengah diurus.

Tetapi sudah diketahui sampai bursa transfer Liga Inggris ditutup, kepindahannya tidak terjadi. Kesempatan untuk tinggalkan MU memang masih terbuka mengingat bursa transfer di liga-liga lain terhitung Spanyol masih terbuka sampai 2 September akan datang.

Tetapi bekas Manager Tim nasional Inggris Steve McClaren yakin Pogba tidak akan tinggalkan MU di titik ini. Bahkan juga ia yakini gelandang 26 tahun itu mantap untuk bertahan, sesudah MU kerja bagus dalam penerimaan pemain.

MU panas musim ini datangkan dua pemain muda mungkin yaitu Aaron Wan-Bissaka serta Daniel James, dan pecahkan rekor bek termahal melalui pembelian Harry Maguire. Pembelian Maguire berikut yang dengan spesial memberikan keyakinan Pogba.

“Ole (Gunnar Solskjaer – manager MU) yakin ia dapat keluarkan potensi paling baik Pogba serta terutamanya dengan kehadiran Maguire, serta langkah mereka mengawali musim, Pogba mungkin berpikir, ‘Ya, saya dapat jadi raja di team ini’,” papar McClaren.

“Beberapa pemain ini inginkan beberapa pemain top di seputar mereka, untuk melawan untuk trofi-trofi. Manchester United mendemonstrasikan itu dengan transfer-transfer musim panas serta pertandingan pertama.”

“Pogba mungkin berpikir ‘mereka betul-betul inginkan saya serta ini ialah team yang bagus. Saya dapat memenangkan banyak hal di sini’,” pungkasnya seperti dikutip Sky Sports.

Agen Bola Sbobet