Sebenarnya Mudah Saja Mata Tinggalkan MU, tapi…

Agen Bola Terbaik

Sebenarnya Mudah Saja Mata Tinggalkan MU, tapi…

Sebenarnya Mudah Saja Mata Tinggalkan MU, tapi...

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, Manchester – Juan Mata masih setia di Manchester United, walau musim kemarin mendapatkan hasil yang kurang memberi kepuasan. Gelandang Spanyol itu menerangkan faktanya ingin bertahan.

Juan Mata tanda-tangani kontrak baru pada panas musim ini. Pemain 31 tahun itu akan ada di Old Trafford sampai 2021.

Persetujuan itu dia tanda tangan sesudah melepaskan musim 2018/2019 susah. MU tidak berhasil di semua persaingan serta finish di tempat 6 klassemen Liga Inggris hingga tidak berhasil ke Liga Champions musim ini.

Mata menerangkan, sebetulnya gampang saja tinggalkan MU pada panas musim ini. Tetapi, bekas pemain Valencia serta Chelsea itu merasakan meyakini Setan Merah dapat bangun.

“Saya menjelaskan padanya, dengan kondisi itu, mungkin semakin lebih gampang untuk pergi, terima fakta saya tidak hadir ke Manchester United pada titik paling baik selama riwayat club serta tidak mengupdatenya [kontrak],” jelas Mata dalam situsnya, seperti dikutip Mirror.

“Tetapi, saya yakin, serta masih yakin, jika wajar untuk masih bertahan serta kerja hingga club ini dapat kembali berusaha untuk piala besar. Saya ingin ada di sini, kerja supaya Manchester United bisa kembali seperti sebelumnya.”

“Ini ialah mentalitas saya serta inspirasi yang ada pada pemikiran saya. Saya merasakan jika ini mentalitas beberapa orang yang membuat club hebat ini seperti apa yang ada, dan itu penyebabnya club ini benar-benar unik serta spesial,” tutur Mata.

Musim ini, Mata jadi sisi penting manager Ole Gunnar Solskjaer, dengan tetap dimainkan di tiga pertandingan pertama Liga Inggris 2019/2020. MU sendiri telah mendapatkan sekali kemenangan, sekali seimbang, serta paling akhir kalah dari Crystal Palace 1-2 akhir minggu kemarin.

Agen Bola Sbobet