Ronaldo Pensiun Tahun Depan? Bisa Saja

Agen Bola Terbaik

Ronaldo Pensiun Tahun Depan? Bisa Saja

Ronaldo Pensiun Tahun Depan? Bisa Saja

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Cristiano Ronaldo akui dapat main sampai usia 40 tahun. Tetapi, tidak tutup peluang Ronaldo akan pensiun akhir musim ini.

Ronaldo telah masuk tahun ke-16 dalam profesi profesionalnya sesudah kiprah di Sporting pada 2003. Sepanjang profesinya, Ronaldo telah merampas beberapa gelar berprestise di tim-tim top seperti Manchester United, Real Madrid, serta sekarang Juventus.

Diluar itu, Ronaldo punyai lima gelar Ballon d’Or yang semakin memperjelas kehebatannya. Tetapi, Ronaldo pasti ada eranya serta dengan usia yang telah mencapai 35 tahun, banyak yang menyangsikan ia akan masih tampil dalam perform terbaik.

Ditambah lagi, Ronaldo dalam beberapa musim paling akhir telah mulai dirotasi untuk jaga keadaannya supaya tetap bertahan sampai akhir musim. Berkaitan lanjutan profesinya, Ronaldo belum dapat bicara banyak sebab apa pun dapat berlangsung yang akan datang.

“Saya tidak ingin berpikir masalah itu,” tutur Ronaldo saat diberi pertanyaan masalah gagasan pensiunnya.

“Saya dapat pensiun tahun kedepan… tetapi juga bisa main sampai usia 40 atau 41 tahun,” sambungnya seperti dikutip Sportskeeda.

“Saya tidak paham. Tetapi saya tetap sebutkan jika saya ingin menikmat tiap peristiwa yang ada. Ini hadiah mengagumkan serta saya harus terus menikmatinya,” demikian ia.

Ronaldo cetak 28 gol dari 43 tampilan bersama dengan Juventus pada musim pertamanya. Berapakah gol dapat dicetaknya musim ini?

Agen Bola Sbobet