Roma Vs Madrid: Serigala Ibukota Kalahkan Los Blancos Lewat Adu Penalti

Agen Bola Terbaik

Roma Vs Madrid: Serigala Ibukota Kalahkan Los Blancos Lewat Adu Penalti

Roma Vs Madrid: Serigala Ibukota Kalahkan Los Blancos Lewat Adu Penalti

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – AS Roma sukses menaklukkan Real Madrid 5-4 melalui set beradu penalti. Dalam 90 menit ke-2 tim bermain seri 2-2

Roma hadapi Madrid dalam pertandingan pramusim bertopik Mabel Green Cup di Stadion Olimpico, Senin (12/8/2019) pagi hari WIB. Los Blancos dapat mengagetkan tuan-rumah terlebih dulu lewat gol Marcelo di menit ke-16.

Pemain dari Brasil ini mencatat namanya di papan score melalui tusukan menarik di bidang kiri pertahanan Serigala Ibukota. Dia dapat mengelabui Alessandro Florenzi sebelum melepas tendangan terarah ke sudut kiri gawang Pau Lopez.

Roma yang tidak ingin tinggal dapat menyamakan posisi jadi 1-1 pada menit 34. Gol ini bermula dari tindakan Nicola Zainolo disamping kiri yang dapat melalui hadangan dari Casemiro.

Dari hampir separuh lapangan dia menggiring bola sebelum menyodorkan bola ke depan gawang Madrid. Diego Perotti yang ada dari belakang dapat menyambarnya untuk menggetarkan jala El Real.

Pada menit ke-39, scuad bimbingan Zinedine Zidane kembali unggul. Marcelo kembali lagi jadi aktor bobolnya gawang Roma.

Kesempatan ini umpan silangnya dari bagian kiri dapat diselesaikan menghasilkan gol oleh Casemiro melalui tandukan kepala. Dia memenangkan duel udara dengan Aleksandar Kolarov.

Cuma perlu satu menit dari gol Casemiro, Roma sukses merubah score jadi 2-2. Edin Dzeko menjebol gawang Thibaut Courtois melalui tendangan selesai manfaatkan operan terobosan Cengiz Under.

Hasil seimbang tutup pertandingan di set ke-2. Selesai interval ke-2 team lakukan banyak perubahan pemain.

Ini jutru memengaruhi ketajaman ke-2 tim di muka gawang musuh. Baik Roma serta Madrid tidak berhasil cetak gol di set ke-2 yang membuat score 2-2 bertahan sampai 90 menit selesai.

Keadaan itu membuat juara pertandingan ini harus dipastikan melalui set beradu penalti. Di set tos-tos, Marcelo jadi hanya satu pelaksana eksekusi yang tidak berhasil jalankan pekerjaannya.

Tendangannya keras mengenai mistar gawang. Kegagalan Marcelo itu sekaligus juga membuat Roma memenangkan pertandingan dengan score 5-4 dari set beradu penalti. Laga ini jadi uji-coba paling akhir ke-2 team mendekati tampil di persaingan liga semasing.

Formasi Pemain

AS Roma: Pau Lopez; Alessandro Florenzi (Leonardo Spinazzola 63′), Federico Fazio, Juan Jesus, Aleksandar Kolarov; Lorenzo Pellegrini (Amadou Diawara 62′), Bryan Cristante; Cengiz Under, Nicolo Zaniolo (Mirko Antonucci 76′), Diego Perotti (Justin Kluivert 67′); Edin Dzeko (Patrik Schick 76′)

Real Madrid: Thibaut Courtois; Raphael Varane, Nacho (Cedera Jovic 4′), Eder Militao; Dani Carvajal (Alvaro Odriozola 62′), Casemiro (Toni Kroos 62′), Cedera Modric, Federico Valverde (Vinicius Junior 46′), Marcelo; Eden Hazard (Isco 71′), Karim Benzema (Gareth Bale 61′)

Agen Bola Sbobet