Pogba Tidak Merasakan Cinta di Man United

Agen Bola Terbaik

Pogba Tidak Merasakan Cinta di Man United

Pogba Tidak Merasakan Cinta di Man United

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Hari esok Paul Pogba di Manchester United jadi tanda pertanyaan besar pada panas musim ini. Patrice Evra punyai sangkaan mengapa Pogba ingin keluar.

Pogba sudah sempat memberikan tanda-tanda ingin tinggalkan MU. Gelandang internasional Prancis itu akui ingin coba rintangan baru.

Real Madrid paling kencang dikatakan sebagai club yang tertarik pada Pogba. Juventus dipercaya sudah sempat punyai kemauan untuk memulangkan bekas pemainnya itu.

Evra, yang sudah pernah jadi rekanan segrup Pogba di Juventus serta tim nasional Prancis, merasakan kompatriotnya itu tidak di cintai di MU.

“Saya tidak paham hari esok Pogba. Yang saya ketahui ialah ia merasakan betul-betul di cintai di Juventus. Ia tidak rasakan cinta itu di Manchester,” tutur Evra seperti dikutip AS.

“Kita tetap lupa apa pekerjaan pemain. Seseorang pemain ialah masalah tampil di atas lapangan. Jadi bunuh ia jika ia tidak bermain bagus. Tetapi jika ia main bagus, konsentrasi kesana.”

Pogba seringkali bisa masukan berkaitan style hidupnya. Evra juga memberikan pendapat pada gelandang 26 tahun itu untuk konsentrasi pada perform di atas lapangan.

“Saat Anda memberikan mobil bagus serta rumah besar, Anda akan membuat rasa tidak suka serta cemburu, jadi Anda harus tingkatkan permainan serta pastikan itu semua tidak punya pengaruh,” sebut Evra.

“Itu yang saya sebutkan pada Paul: kerjakan apa pun yang kami ingin, tetapi jika itu merubah permainan, berhentilah. Jangan berusaha untuk jadi seperti pejuang. Setop,” tuturnya.

Agen Bola Sbobet