Milan Harus Incar Scudetto, Jangan Cuma Empat Besar

Agen Bola Terbaik

Milan Harus Incar Scudetto, Jangan Cuma Empat Besar

Milan Harus Incar Scudetto, Jangan Cuma Empat Besar

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Lucas Paqueta memperjelas jika AC Milan tidak bisa sebatas membidik empat besar. Rosoneri harus bidik Scudetto.

Milan menyelesaikan Serie A musim 2018/2019 dengan finish di tempat ke lima. Milan hanya kalah satu angka dari Inter Milan serta Atalanta yang berada di empat besar.

Sekarang, Milan telah berbenah dengan datangkan pelatih serta pemain baru. Marco Giampaolo hadir jadi pelatih kepala untuk gantikan Gennaro Gattuso.

Musim 2019/2020 tidak akan berjalan padat untuk Milan, sesudah dicoret dari Liga Europa sebab permasalahan Financial Fair Play. Gelandang serang Paqueta juga mengharap Milan dapat merampas Scudetto.

“Team ini mempunyai pemain hebat serta sampai hasil bagus selama ini,” kata Paqueta pada Sky Sport Italia.

“Kami patut tampil di Liga Champions, kami harus kembali memenanginya dengan mainkan sepakbola yang bagus. Kami harus sampai setinggi mungkin, kami tidak bisa senang dalam tempat ke empat atau ke-2. Sasaran kami harus jadi yang nomer satu,” tegasnya.

Milan sangatlah lama tidak memenangkan Scudetto. Akhir kali mereka jadi yang paling baik di Italia pada 2010/2011 masa Massimiliano Allegri.

Agen Bola Sbobet