Maguire Datang, MU Lebih Pede Tatap Musim Baru

Agen Bola Terbaik

Maguire Datang, MU Lebih Pede Tatap Musim Baru

Maguire Datang, MU Lebih Pede Tatap Musim Baru

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Ole Gunnar Solskjaer suka sekali dengan kehadiran Harry Maguire. Manchester United juga diklaim lebih percaya diri memandang Liga Inggris 2019/2020.

MU menyelesaikan kepindahnya Maguire dari Leicester City awal minggu ini. Untuk mendatangkannya ke Old Trafford, MU sampai harus pecahkan rekor transfer termahal untuk bek sejumlah 80 juta pound sterling, yang awalnya digenggam bek Liverpool Virgil van Dijk dengan 75 juta pound.

Bukan tanpa ada fakta bila MU berani lakukan ini sebab mereka benar-benar perlu figur bek oke seperti Maguire. Keroposnya pertahanan mereka musim kemarin yang kecolongan 54 gol jadi faktanya. Itu ialah catatan terjelek team penghuni delapan besar.

Tidak hanya Victor Lindelof, bisa disebut tidak ada satupun bek sentra MU yang oke dalam menggenggam bola serta mengawali serangan dari belakang, seperti dalam pemain belakang kekinian sekarang.

Karena itu dengan kehadiran Maguire, MU diklaim dapat lebih percaya diri dalam soal permainan dengan team serta akan berefek positif di hasil.

“Harry salah satu bek tengah paling baik sekarang, serta saya suka kami dapat mendatangkannya,” tutur Solskjaer sebagai manager di situs sah club.

“Ia benar-benar hebat dalam membaca permainan serta demikian kuat figurnya di lapangan, masih tenang walau dalam desakan – itu ditambah lagi kekuatannya kuasai bola serta menguasai di kotak penalti. Saya dapat lihat ia dapat menyesuaikan dengan team ini, baik di atau luar lapangan,” sambungnya.

“Ia punyai kepribadian hebat serta transfer fenomenal untuk club. Saya akan suka menyongsong Harry ke Manchester United, serta kami tidak sabar untuk selekasnya kerja bersama dengannya untuk menyongsong musim baru.”

Agen Bola Sbobet