Kontrak Baru Mandek, Sane Akan Tinggalkan City?

Agen Bola Terbaik

Kontrak Baru Mandek, Sane Akan Tinggalkan City?

Kontrak Baru Mandek, Sane Akan Tinggalkan City?

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Bayern Munich masih punyai harapan untuk datangkan Leroy Sane panas musim ini. Karena, perbincangan kontrak baru Sane dengan Manchester City mandek.

Hari esok Sane memang tengah dispekulasikan mengejar ketertarikan Bayern untuk mendatangkannya. Sane jadi target penting Die Roten yang perlu kemampuan baru di posisi sayap seperginya Arjen Robben serta Franck Ribery.

Tetapi, misi Bayern memperoleh Sane semakin susah sebab City telah panas lewat cara pendekatan club Jerman itu. Ditambah lagi City telah menampik 2x perpanjangan kontrak.

Paling akhir, City justru menempatkan harga 137 juta pound sterling untuk bekas pemain Schalke 04 itu, yang perlu ditebus Bayern betul-betul inginkan Sane.

Tetapi, pada saat bersama dengan City coba meredam Sane supaya tidak pergi sebab ia masih penting untuk team. Kontrak baru coba ditawarkan pada Sane, tetapi perbincangan berkaitan hal itu masih mandek. Jadi info, Sane punyai kontrak sampai 2021.

“Saya telah sebutkan berulang-kali, jika saya ingin pemain bertahan. Mustahil buat saya jadi manager untuk memberikan keyakinan pemain yang tidak betah di sini,” tutur Guardiola seperti dikutip Sportskeeda.

“Tetapi Sane belum katakan apa pun dengan saya. Bila ia langsung hadir pada saya serta katakan ingin pergi, karena itu saya katakan oke. Tetapi belumlah ada pengakuan itu, jadi ia masih pemain kami,” sambungnya.

“Kami ingin ia bertahan, kami coba perpanjang kontraknya lebih dari satu tahun. Sebetulnya kami cukup sudah dekat beberapa waktu lalu, tetapi sekarang agark berlainan. Itu kenyataannya serta saya tidak dapat memberi komentar ,” tutupnya.

Agen Bola Sbobet