Guardiola: Tottenham Tim Terbaik Kedua di Eropa

Agen Bola Terbaik

Guardiola: Tottenham Tim Terbaik Kedua di Eropa

Guardiola: Tottenham Tim Terbaik Kedua di Eropa

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Manchester City akan melayani Tottenham Hotspur dalam kelanjutan Liga Inggris. Pep Guardiola memandang The Lilywhites jadi team paling baik ke-2 di Eropa.

City versus Tottenham berjalan di Etihad Fase, Sabtu (17/8/2019) malam WIB. Ke-2 team saling mengawali start pada musim ini dengan kemenangan.

Guardiola memandang jika Tottenham akan mempersulit City. Lebih, kekalahan pertama Guardiola di Liga Inggris berlangsung waktu menantang Tottenham, sesudah mendapatkan enam kemenangan berturut-turut. Saat itu club asla London Utara itu menang 2-0.

Tottenham bahkan juga dapat finish di atas City pada musim pertama Guardiola. Tottenham di tempat ke-2 dengan 86 point serta City di tempat ke-3 dengan 78 point.

Manager asal Spanyol itu baru kembali kalah dari City pada arena Liga Champions musim kemarin. Spurs menang 1-0 di putaran pertama perempatfinal, walau dapat membalas di putaran kedua, City masih tersingkir.

“Semenjak saya hadir ke Inggris, mereka sudah jadi kompetitor riil tiap musim,” kata Guardiola seperti diambil dari Reuters.

“Pada musim pertama mereka ada di posisi ke-2, dalam dua musim paling akhir kami menang tapi tetap adalah laga yang susah,” sambungnya.

“Saya bicara berulang-kali mengenai Tottenham serta memberi beberapa kata serta opini saya mengenai mereka. Ini team paling baik ke-2 di Eropa. Buat saya itu cukup sudah,” tegasnya.

Keseluruhan Guardiola telah berjumpa Tottenham sepanjang delapan kali. Guardiola mendapatkan lima kemenangan, satu seimbang, serta dua kekalahan.

Agen Bola Sbobet