David Luiz Jelaskan Alasan Tinggalkan Chelsea untuk Arsenal

Agen Bola Terbaik

David Luiz Jelaskan Alasan Tinggalkan Chelsea untuk Arsenal

David Luiz Jelaskan Alasan Tinggalkan Chelsea untuk Arsenal

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – David Luiz punyai fakta kuat mengapa melintas dari Chelsea ke Arsenal. Bertahan di Chelsea dia mengaku sangat mungkin, tetapi beberapa hal membuat hatinya tidak sreg.

Luiz tinggalkan Chelsea di panas musim ini untuk gabung Arsenal dengan nilai transfer 8 juta pound sterling. Transfer ini cukup mengagetkan mengingat awalnya hampir tidak ada isu berembus masalah bek 32 tahun ini.

Ditambah lagi Chelsea sedang dalam tempat perlu menjaga beberapa pemain kunci, mengejar hukuman larangan transfer dari FIFA. Kepergian Luiz membuat mereka sekarang memercayakan beberapa pemain muda di bidang bek tengah: Kurt Zouma, Andreas Christensen, serta Fikayo Tomori.

Luiz menerangkan jika dia bisa jadi bertahan di club yang telah dibelanya sepanjang 6,5 tahun itu. Tetapi bukti jika gagasan Lampard ke arah jalan yang berlainan dengannnya, membuat meyakini jika telah waktunya untuk pergi.

“Saya ialah satu orang yang punyai tekad dan itu penyebabnya saya geser. Saya bisa jadi pilih zone nyaman, memperoleh uang, serta menikmatinya, serta demikian saja. Tetapi saya senang rintangan anyar serta beberapa hal baru di hidup saya,” katanya diambil Sky Sports.

“Berikut yang memberikan saya oksigen serta motivasi, dan peluang untuk betul-betul nikmati peristiwa dalam kehidupan ini. Satu hari sepakbola akan selesai serta Anda harus coba lakukan beberapa hal serta berkembang setiap hari, sebab satu hari saya akan merindukan sepakbola.”

“Saya berusaha untuk jujur dengan hati saya serta jujur dalam soal coba beberapa hal baru. Kebanyakan orang tahu saya demikian bahagia di Chelsea serta memenangkan banyak gelar disana, serta saya sudah sempat lakukan pembicaraan yang benar-benar terbuka dengan Lamps (Lampard), serta ia punyai beberapa ide berlainan dalam gagasannya.”

“Jadi langkah paling baik untuk saya untuk menghargai club ialah untuk pergi serta coba rintangan baru, serta memberikannya (Lampard) peluang untuk lakukan pekerjaannya,” paparnya.

Agen Bola Sbobet