Belum Panas, Alisson pun Bikin Blunder

Agen Bola Terbaik

Belum Panas, Alisson pun Bikin Blunder

Belum Panas, Alisson pun Bikin Blunder

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Alisson Becker membuat blunder waktu Liverpool menang 3-1 atas Olympique Lyon. Juergen Klopp memandangnya seperti gurauan.

Alisson kembali hadir untuk Liverpool sesudah jalani saat liburan saat bertanding Copa America 2019. Dia dimainkan oleh Klopp jadi starter waktu Liverpool hadapi Lyon di Stade de Geneve, Swiss, Kamis (1/8/2019) dini hari WIB di pertandingan eksperimen.

Tetapi hal kurang mengenakkan langsung dihadapi kiper 26 tahun ini saat pertandingan baru saja berjalan tiga menit. Alisson lakukan blunder fatal waktu menghadapi operan silang dari bagian kiri.

Bola tangkapannya lepas walau benar-benar tidak mendapatkan masalah dari pemain musuh. Moussa Dembele manfaatkan kondisi ini untuk mengambil bola hingga Alisson sangat terpaksa lakukan pelanggaran.

Wasit selanjutnya menghadiahkan penalti dan kartu kuning untuk Alisson. Memphis Depay yang maju jadi pelaksana eksekusi sukses bawa team tamu unggul.

Ketinggalan 0-1 karena kekeliruan Alisson tidak membuat mental The Reds labil. Mereka dengan mengagumkan dapat bangun serta menang 3-1 melalui gol Roberto Firmino, bunuh diri Joachim Andersen serta Harry Wilson.

Selesai pertandingan, Klopp memandang blunder yang dikerjakan oleh Alisson ialah suatu yang konyol. Tetapi pria asal Jerman ini tidak begitu cemas dengan keadaan sang kiper. Dia merasakan bekas penjaga gawang AS Roma itu cuma belum menyesuaikan kembali dengan kondisi laga.

“Benar-benar bagus mengakhiri pramusim dengan keyakinan diri tinggi – itu penting. Beberapa hal bagus, walau gol pertama seperti gurauan. Selamat hadir kembali Alisson!,” papar Klopp diambil dari Sky Sports.

“Ia terlihat cemerlang dalam latihan serta laga, tapi barusan itu hanya dikit cela – ia perlu terlatih dengan sarung tangannya . Diluar itu, ia tampil oke,” sambungnya.

Blunder jelas sebetulnya bukan suatu yang umum dikerjakan Alisson. Di Liga Inggris musim kemarin, ida cuma 3x lakukan kekeliruan yang menghasilkan gol.

Bekasnya penjaga gawang kelahiran Nuvo Hamburgo ini tampil tanpa ada cela dalam 38 laga. Alisson lakukan 78 pengamanan, 21 cleansheet serta cuma kecolongan 22 gol.

Agen Bola Sbobet