Absen Latihan tapi Main Gulat di TV, Adil Rami pun Dipecat Marseille

Agen Bola Terbaik

Absen Latihan tapi Main Gulat di TV, Adil Rami pun Dipecat Marseille

Absen Latihan tapi Main Gulat di TV, Adil Rami pun Dipecat Marseille

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Adil Rami barusan masukkan catatan jelek dalam profesi sepakbolanya. Ia asyik-asyikan main gulat di acara tv waktu mangkir latihan dengan fakta luka.

Rami masih juga dalam status luka, saat dia tampil dalam suatu acara tv pada 20 Mei yang lalu. Satu hari sebelum acara itu, Rami memang menguatkan Marseille di pertandingan musuh Toulouse serta ditarik keluar di menit ke-74.

Sebab luka, bek 33 tahun itu juga automatis mangkir dari latihan. Bukanlah jaga diri, dia justru mengambil sisi dalam rintangan gulat lumpur di acara bertopik ‘Fort Boyard’.

Sikapnya tidak ayal membuat Marseille berang. Dia juga dihadiahi pemutusan kontrak pada Selasa (13/8/2019) tempo hari seperti dikutip L’Equipe, sesudah club tahu pemungutan gambar untuk acara itu dikerjakan pada 20 Mei.

Sebab pemecatan itu, Rami kehilangan dua tahun tersisa di kontraknya. Kontraknya bersama dengan Marseille semestinya baru habis pada Juni 2021 akan datang.

Rami baru saja ini menjadi perhatian, sesudah bekas kekasihnya, Pamela Anderson, menudingnya sering mengancamnya. Wanita yang sudah pernah jadi bintang Baywatch itu menyebutkan Rami jadi penipu sebab terlah berselingkuh darinya.

Agen Bola Sbobet